Hadapi Lebaran PDAM Lematang Enim Siap Layani Prima

Uncategorized507 Dilihat

Muara Enim, Sumselpost.co.id – Dalam menghadapi hari raya idul Fitri 1444 H Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Lematang Enim Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, siap terus memberikan pelayanan maksimal serta prima kepada para konsumen.

Pasca Diberlakukan kenaikan tarif PDAM Lematang Enim beberapa waktu lalu tersebut, demi meningkatkan pelayanan prima dari PDAM untuk masyarakat pengguna jasa PDAM selama ini.

Demikian diungkapkan Dirut PDAM Lematang Enim Sartono, SH, saat berada diruang kerjanya usai melakukan penegasan secara rutin kepada jajarannya agar secara maksimal dan secara prima melayani masyarakat pengguna jasa PDAM Lematang Enim dalam menghadapi hari raya idul Fitri 1444 H.

Baca Juga  Kabupaten Muba Siap Luncurkan Csirt

“Ya, kita tegaskan serta kita perintahkan agar jajaran PDAM Lematang Enim tetap solid serta prima melayani masyarakat pengguna jasa PDAM ini, Pasokan air di bulan Ramadhan ini berjalan lancar, meski terdapat hambatan kecil, namun cepat kita atasi, dan menghadapi lebaran ini PDAM siap melayani konsumen secara prima,’tegas Satono, SH.(13/04).

Dikatakan Sartono, berharap serta dihimbau kepada para konsumen pengguna air melalui perusahaan air minum untuk dapat mempergunakan air dengan baik dan hemat, apalagi dalam menghadapi hari raya idul Fitri yang sebentar lagi akan tiba, tentunya kebutuhan air sangat dibutuhkan.

Baca Juga  Jalan Raya Negara Rusak Warga Tanam Pohon Pisang Karena Kecewa

“Namun kita berharap kepada konsumen untuk tetap menjaga sarana dan menggunakan air melalui PDAM dengan baik, dan secara maksimal PDAM Lematang Enim terus melaksanakan Kinerjanya dengan Prima,”pungkas Dirut PDAM Lematang Enim Sartono, SH, yang berkesempatan mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan. (JNF).

Komentar