Grand Opening PT. Andsinli Cabang Pertama Di Palembang

Uncategorized728 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co id – PT. Andsinli Sumber Baru yang merupakan perusahaan bergerak dibidang Plastic, Styrofoam dan Fiberglass resmikan kantor baru yang beralamat di jalan Basuki Rahmat Palembang, Kamis (29/06/2023)

Dalam peresmian tersebut dihadiri Kapolrestabes Kota Palembang Kombes Harryo Sugihhartono, owner PT. Andsinli Sumber Baru, Andi Gozali didampingi Husin Gozali serta Cicilia Gozali, mitra bisnis, dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan ini, Kapolrestabes Kota Palembang, Kombes Harryo Sugihhartono mengucapkan selamat dan sukses atas pembukaan kantor PT. Andsinli Sumber Baru, semoga dengan adanya kantor baru ini bisa menjadikan bagian dari usaha untuk mengembangkan pemasaran produk PT. Andsinli Sumber Baru sehingga bisa membantu dan menumbuh kembangkan perekonomian kota Palembang.

Baca Juga  Penandatangan MOU Kejari Muara Enim & Pemdes Sayangkan Tidak Libatkan BPD

Ditempat yang sama, Andi Gozali selaku Owner PT. Andsinli Sumber Baru mengatakan, Bahwa hari ini pembukaan atau peresmian kantor baru PT. Andsinli Sumber Baru dengan mengundang Kapolresta, relasi, karyawan, saudara dan keluarga.

“Selama ini kantor kita numpang di rumah saya Husin Ghozali, hari kita grand opening sekaligus penempatan kantor yang baru. Kami mengajak karyawan dan tamu undangan untuk membaca doa dan Yasinan bersama karyawan dan tamu undangan, dan doa bersama menurut kepercayaan agama Buddha.

Baca Juga  Anggota Polda Sumsel dan Jajaran Dilarang Memihak di Pemilu 2024

Lanjut Andi menuturkan, PT. Andsinli Sumber Baru sudah memiliki 3 cabang yaitu Pekanbaru, Jambi, dan Palembang dengan total karyawan berjumlah 40 orang.

“Kami minta doa dan supportnya kepada semua agar usaha ini berjalan lancar dan maju, serta kedepan Perusahaan kami ini semakin jaya dan sukses,” Harapnya.

Husin Gozali yang merupakan adik kandung dan juga owner PT. Andsinli Sumber Baru menyampaikan ucapkan terima kasih berkat bantuan teman-teman dan supportnya, acara peresmian kantor baru ini berjalan sukses dan lancar, dan berharap semoga PT. Andsinli Sumber Baru selalu sukses kedepannya. (niken)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar