Bimbel BTA 70 Premier Palembang Gelar Pemotongan Qurban 3 Ekor Sapi

Uncategorized552 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Bimbingan Belajar (Bimbel) BTA 70 Premier Palembang adakan Pemotongan Hewan Qurban yang di gelar Halaman Bimbel BTA 70 Premier jalan R. Soekamto seberang PTC Mall Palembang.

Adapun hewan yang di qurban kan tersebut berupa 3 ekor sapi yang merupakan arisan guru dan dari lembaga yang merupakan kegiatan rutin setiap hari raya Idul Adha.

Sabar Sukoyo, S.T. selaku Direktur Bimbel BTA mengatakan, Hari ini kita siapkan 300 kupon daging Qurban untuk dibagikan kepada warga sekitar, Staf, pengajar, dan sepertiga untuk yang berkurban sesuai dengan Fiqihnya.

Baca Juga  Sopir yang Tabrak Pasutri di Palembang Hingga Tewas Diamankan

“Insya ALLAH mulai jam 14.00 kita bagikan dagingnya dengan total 300 kantong, sebenarnya dengan kita mengeluarkan apa yang sudah ALLAH titipkan kepada kita mudah-mudahan ALLAH memberikan lebih banyak lagi untuk kita,” Ungkapnya.

Menurutnya, Dengan Berkurban diharapkan menumbuhkan semangat berbagi agar teman-teman atau warga yang sangat jarang makan daging jadi bisa merasakan makan daging.

Baca Juga  Ditemukan Bangunan Gedung Baru Terbengkalai di Gelumbang Muara Enim

“Alhamdulillah tahun ini target kita tercapai yakni Qurban 3 ekor sapi, semoga tahun depan kita bisa lebih dari 3 sapi untuk di Qurbankan. Kita juga berharap dengan berakhirnya pandemi covid Bimbel BTA kembali bergairah, sukses, dan berkah serta bisa menjadi fasilitator untuk anak-anak dalam mengejar,” Tutupnya.

Bimbel BTA 70 Primier merupakan salah satu jasa Bimbel di Kota Palembang yang menyediakan kelas Bimbel SD, Bimbel SMP, Bimbel SMA dan persiapan Perguruan Tinggi serta Universitas, bahkan untuk Bimbel ujian kerja CPNS / BUMN. (niken)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar