Forkopimda Pagaralam Bahas Persiapan Pengamanan Mudik Lebaran

Uncategorized357 Dilihat

Pagaralam,Sumselpost.co.id.- Sekretaris Daerah Kota Pagar Alam Samsul Bahri Burlian, mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Persiapan Pengamanan Ops Ketupat Musi Tahun 2023 di Provinsi Sumatera Selatan secara Video Conference (Vidcon), bertempat di Ruang Rapat Vidcon Endra Darma Laksana Polres Pagar Alam, Selasa (11/04/2023).

Setelah rakor via Vidcon selesai, Sekda bersama Unsur Forkopimda Kota Pagar Alam melanjutkan Rakor persiapan pengamanan Idul Fitri 1444 H di Kota Pagar Alam.

Pada arahannya, Sekda Samsul Bahri Burlian menyebutkan bahwa situasi mudik lebaran pada tahun ini diprediksi akan mengalami peningkatan dikarenakan pasca pandemi covid-19 yang sempat melanda. “Oleh karena itu, saya berpesan kepada seluruh OPD yang terlibat untuk benar-benar mempersiapkan, baik itu personilnya maupun perlengkapan yang akan digunakan pada pengamanan Idul Fitri nantinya , “Tentunya, hal tersebut merupakan tanggung jawab kita bersama, untuk itu mari kita bersinergi bersama dalam mewujudkan keamanan, kenyamanan dan ketertiban pada Hari Raya Idul Fitri Tahun 2023 di Kota Pagar Alam,” tutup Sekda.

Baca Juga  Pelaku Cabul Dibawah Umur Diringkus Polres Prabumulih

Turut serta pada rapat ini Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan, Kepala Kejaksaan Negari Pagar Alam Fajar Mufti, Ketua Pengadilan Negeri Pagar Alam Roni Susanta, Pabung 0405/Lahat Mayor Inf. Saibudin, BPBD, Dinkes, Dinas Pariwisata, DPUPR, Dishub, Disperindagkop, Sat Pol PP, Seluruh Pejabat Utama Polres Pagar Alam, Kankemenag, Pos SAR, BPVMBG Gunung Dempo, PLN, Jasa Raharja, Bandara Atung Bungsu, Persatuan SPBU Pagar Alam, SENKOM Pagar Alam.(Rep)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar