PLN Gelumbang Raya Padam, Petugas Tengah Lakukan Penormalan

Uncategorized619 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Tengah melakukan perbaikan adanya sebuah kabel putus milik PLN Persero Unit Prabumulih yang memiliki kawasan aliran listrik sampai ke Gelumbang Raya Kabupaten Muara Enim yang padam pada pukul 19:00 WIB.

Petugas berjibaku cepat memperbaiki adanya kerusakan jaringan kabel listrik yang terputus dikawasan jalan Sudirman Kota Prabumulih pada malam ini Senin (20/02) tepatnya didepan kantor BLK Prabumulih tersebut.

Baca Juga  Rani Kodim Hadiri Rakornis dan Bimtek Partai Golkar Sumatera II Pemenangan Pemilu 2024

Manager PLN Persero Prabumulih Gema, pada media ini mengatakan, bahwa petugas tengah melakukan perbaikan yang mana listrik alami padam sekitar 2 jam lebih dan kini telah selesai diperbaiki serta tengah koordinasi Penormalan. “Ya, sudah dan baru saja selesai diperbaiki oleh petugas kita, dan kini sudah normal kembali, dan sedang koordinasi Penormalan,”terang pimpinan PLN Persero ULP Prabumulih bapak Gema, pada media ini.

Baca Juga  Pelaku Begal di Jalan Demang di Tangkap Polisi

Pantauan media ini aliran listrik yang padam pada pukul 19:00 WIB, dikawasan Gelumbang Raya tersebut, kembali normal pada pukul 21:00 WIB .(JNP)

Komentar