Fitriana Caleg DPRD Provinsi Sumsel 1 Gelar Silahturahmi Dengan Tim Pemenangnya

Berita Utama233 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Caleg DPRD provinsi Sumsel, Fitriana SH dari Partai Bulan Bintang (PBB) nomor urut 1 menggelar silaturahmi bersama tim keluarga besar pemenangan Fitriana. Bertempat di Rumah Fitriana jalan Ratu Sianom Kelurahan 3 Ilir Palembang, Kamis (25/01/2024).

Acara tersebut dalam rangka mengumpulkan seluruh tim di 9 Kecamatan, mulai dari Ketua, Korcam, Korlur dan beserta anggotanya dari Kecamatan maupun Kelurahan yang ada di dapil Sumsel 1, sekaligus memberikan arahan dan untuk kedepan menuju ke 14 Februari.

“Alhamdulillah persiapan nya dari awal april hingga januari ini sudah matang, dengan para tim saya yang solid yaitu tim keluarga yang berjumlah 180 orang tapi yang hadir hari 155 orang,” Ujar Fitriana Owner dari Butik Pingky QQQ.

Baca Juga  Nomor WA Ketua PWI Muba Dicatut Oleh OTD

Wanita yang akrab di sapa Pingky ini mengatakan, Semua tiim pemenangannya merupakan bagian dari keluarga, ada dari ipar, dari famili dan sebagainya yang diatur oleh Ketua tim itu kakaknya sendiri. Fitriana berharap semua tim tetap semangat, jangan lengah, serta tetap waspada dan tetap solid sesama tim di 9 Kecamatan.

“Harapan saya, semua masyarakat didapi Sumsel di 9 Kecamatan bisa memilih saya agar aspirasi mereka bisa saya dengarkan, serta saya juga berharap di tanggal 14 Februari ini suara saya unggul, suara saya terbanyak diantara partai partai lain,” Ungkap Pingky.

Baca Juga  Bocah Kelas 2 SD Tiba-tiba Menghilang Saat Mandi Disungai

Dengan memberikan kenyamanan sesama tim, dan menganggap tim seperti saudara sendiri, tim Keluarga Fitriana bisa tetap solid membantu berjuang mencapai suara terbanyak di Pileg 14 Februari nanti.

Bakal Calon Gubernur Sumsel Ir. H. Heri Amalindo MM sekaligus Bupati Pali dua periode mengatakan, Kami di Kabupaten tidak bisa mendukung Fitriana secara langsung, tapi dengan dukungan dan support dari tim keluarga yang solid ini, bukan hal yang tidak mungkin Fitriana bisa menuju Sumsel 1

Baca Juga  Polda Sumsel Siap Amankan Pemilu Tahun 2024

“Harapan kita dengan adanya silahturahmi ini pertama, kita bisa memberikan kontribusi dan bisa sama-sama membangun bersama. Kami meminta kesolidan dalam tim ibu Pingky ini bukan untuk memenangkan tapi menjadikan ibu Pingky menjadi anggota Dewan di DPRD provinsi Sumsel,” Pungkasnya.(niken)

Komentar