SMP Negeri 3 Siap Tampung 7 Kelas PDB 2023 – 2024

Uncategorized265 Dilihat

Pagaralam, Sumselpost.co.id .-Sejalan dengan telah usainya anak kelas IX menempuh ujian,pihak SMP pun sudah berancang ancang dalam penerimaan peserta didik baru (PDB) tahun ajaran 2023- 2024. Untuk tahun ini (tahun ajaran) 2023- 2024 SMP Negeri kota Pagaralam menyiapkan sebanyak 7 kelas bagi PDB. yang saat ini sudah berangsur angsur terisi.

Kepala SMP Negeri 3 kota Pagaralam.Indra Jaya kepada media ini di ruang kerjanya baru baru ini menjelaskan,kita (SMP Negeri 3) menyediakan sebanyak 7 lokal bagi PDB 2023-2024. Hal ini sesuai dengan jumlah kelas yang ditinggalkan oleh kelas diatasnya,kelas IX. Tidak mungkin kita melebihi jumlah diatas.’7 kelas yang ditinggalkan sebanyak itu pula yang kan diterima.”ucapnya.

Ditambahkan Indra Jaya,nantinya perkelas akan diisi oleh 32 atau 33 siswa. Karena kalau lebih dari jumlah ini malah proses belajar mengajar tidak dan kurang nyaman.”idealnya tidak lebih dari 33 siswa agar lebih gampang dikontrol.”urainya.
Alhamdulillah sudah mulai berisi untuk PDB optimist kuota bisa terpenuhi meski berbagi dengan MTS dan Pondok Pesantren (Ponpes) yang ada di kawasan Dempo Utara ini.”Optimist kelas akan bisa terpenuhi.”tutupnya.(Rep)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar