Dua Pelajar Muara Enim Terpilih Sebagai Duta Lalulintas Polda Sumsel

Uncategorized992 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Dua pelajar Putra dan Putri dari Kabupaten Muara Enim terpilih sebagai Duta Lalulintas Polda Sumsel yang digelar pada Sabtu (18/03) malam di PTC MALL Muara Enim . Pemilihan Duta Lalulintas Tahun 2023 Polda Sumsel diikuti sebanyak 18 Peserta Putra dan 18 Putri dari perwakilan Kabupaten dan Kota Se-Sumatera Selatan.

Kapolres Muara Enim Polda Sumsel AKBP Andi Supriadi SIK melalui Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Suwandi, SH, mengatakan, bahwa ajang pemilihan Duta Lalulintas Polda Sumsel dengan tujuan agar para Duta Lalulintas dapat memberikan edukasi para pelajar dan masyarakat agar tertib Berlalulintas.

Lanjutnya, adapun hasil dalam pemilihan Duta Lalulintas Polda Sumsel yang diikuti peserta dari berbagai daerah di Sumatera Selatan tersebut, Duta Lalulintas Putra yakni Kota Palembang, OKU Selatan dan Palembang. Sementara untuk Duta Lalulintas Putri Yakni Muara Enim, OKU Selatan, dan OKI.

“Untuk Duta Lalulintas Putra Muara Enim masuk 12 besar yaitu Faras Lutfi pelajar SMAN 1 Lawang Kidul, dan Duta Lalulintas Putri Muara Enim Juara 1 Aulia Nuraini pelajar SMAN 2 Muara Enim,”ungkap Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Suwandi,SH, M.Si, yang hadir langsung dalam ajang pemilihan Duta Lalulintas Polda Sumsel tersebut (JNP)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar