Excell Beauty Salon Berikan Kenyaman Treatment Seperti Di Rumah

Berita Utama933 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Bisnis kecantikan merupakan salah satu bisnis yang menjanjikan, prospek bisnis kecantikan seakan tidak akan bisa tergerus oleh jaman, dan akan terus berkembang secara dinamis, hal ini seiring tingginya kesadaran masyarakat terutama kaum wanita akan perawatan tubuh.

Salah satu salon kecantikan yang turut serta meramaikan bisnis perawatan tubuh yakni Excell Beauty Studio yang beralamatkan di jalan Ario Kesumo nomor 06 Keluraha Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil samping Roemah Kita Cafe/depan Masjid Raya Taqwa Palembang.

Naomi Virdinia Putri selaku Owner mengatakan, Bahwa Excell Beauty Studio belum genap satu tahun tapi sudah ada dua. Kita bisa mengembangkan bisnis karena adanya endorsement menggunakan sosial media instagram mengikuti perkembangan zaman.

Baca Juga  Dugaan Tindak Pidana Pengeroyokan UU Nomor 1 Tahun 1946 Yang dilakukan Oleh Oknum Polisi dan ASN

“Saya lihat salon-salon tidak berkembang itu karena memang mereka kurang promosi, karena saya tidak ada basic untuk editing atau apapun maka saya cari Manager yang sekaligus konten kreator. Jadi memang tugasnya untuk membuat konten lucu-lucu, konten-konten yang di sukai anak muda sekarang,” Ujar Naomi, Selasa (05/12/2023).

Lanjut Naomi menuturkan, Excell Beauty Studio juga bekerjasama dengan beberapa tempat makan, tempat nongky anak-anak muda, dan memberikan promo kepada pelanggan berupa voucher.

“Kita bekerjasama dengan memberikan voucher kepada pelanggan, misalnya belanja atau makan di tempat marchent, nanti akan dapat voucher Rp 20.000 potongan diskon di Excell, biasanya kita kerja sama seperti itu,” Tukasnya.

Baca Juga  Polda Sumsel Bongkar Gudang Solar Oplosan

Muhammad Noval selaku Manager Excell Beauty Studio menambahkan, Excel Beauty memberikan kenyaman kepada pelanggan dalam melakukan treatment dengan menyediakan bantal, selimut, jadi jika orang masuk ke Excell Beauty itu seperti di rumah.

“Untuk harganya treatment kita mulai dari Rp 30.000, cowok cewek bisa masuk di sini. Tapi kalau misalnya lebih private seperti cewek, itu bisa ke pusat kita lebih tertutup tempatnya,” Terangnya

Pihaknya berharap bisa memberikan pelayanan yang terbaik, semakin banyak loyal Customer karena menurutnya, jika Customer datang sekali dua kali itu berarti mereka merasa kurang dalam pelayanan jadinya tidak ada yang namanya loyal customer.

Baca Juga  Caleg PBB Fitriana SH Hadiri Pernikahan Sefta Dan Andy Di Gandus

“Kita juga berharap bisa buka cabang-cabang lain, semakin dikenal masyarakat kota Palembang, dan semakin maju dan berkembang kedepannya,” Pungkasnya.(Niken).

Komentar