DPD Golkar Pagaralam Bertekad Kembalikan Jaman Kejayaan

Uncategorized570 Dilihat

Pagaralam, Sumselpost.co.id -. Dewan pimpinan daerah (DPD) Partai Golkar melaksanakan silturhami dan pengarahan, dengan satu tekad ada yakni mengembalikan kejayaan dan jaman keemasan Partai Golkar khususnya di Pagaralam.

Efsi dalam orasinya mengatakan Golkar merupakan lumbung suara Provinsi Sumatera Selatan dan Pagaralam secara khusus, terbukti dengan 3 priode kepemimpinan Eksekutif oleh orang Golkar pun legislatif juga dari partai Golkar , .akan tetapi sejalan dengan waktu kita tergeser dan menjadi peserta tetapi bukan pemimpin atau pemenang.

Untuk itu kita harus mengembalikan kejayaan ini jelasnya dihadapan peserta silaturahmi dan pengarahan fungsionaris partai.

Baca Juga  Warga Tegal Binangun Tolak Masuk Wilayah Banyuasin

“Kajayaan dan cemerlangnya partai Golkar harus dikembalikan dan hal itu tentunya keinginan mulia kita semua, mari kita kembalikan kejayaan ini.”pompanya.
Dilanjutkan Efsi,meski sesepuh partai Golkar sudah banyak yang meninggal tidak menyurutkan kita yang muda muda,katanya, “kita yang muda mesti belajar dengan pendahulu kita, agar Golkar semakin dicintai ,merakyat dan bertengger jadi pemimpin tentunya.” Minggu (02/04) di kantor Golkar Pagaralam.
Karenanya jadikan moment ini sebagai awal kerja dan soliditas mewujudkan hasrat dimaksud, urainya.

Sementara Boby Aditio Rizaldy ketua DPD Golkar Sumsel .dalam pidatonya,sesuai dengan pesan ketua umum ( Ketum ) Golkar kita harus tancap gas jadi tidak perlu menunggu. Dengan harapan bisa mengembalikan kursi kepemimpinan dan kejayaan Golkar masa lalu.

Baca Juga  TUW Adakan Baking Class Cooking Jelang Bulan Suci Ramadhan

“Kerja kerja elektoral partai harus digaungkan demi keinginan diatas.”pesannya. Dan diyakini, kejayaan partai Golkar Pagaralam akan bisa kembali direbut ,mengingat selisih suara yang tidak begitu besar, harapnya.

Masih kata Boby,Untuk pengawasan dan terjun dalam pemerintah kita harus punya kekuasaan dalam konteks ini ialah partai, imbuhnya. Bila kita mewakili partai dan sebagai wakil rakyat kita tentunya ada daya dan kekuatan.

“Dengan adanya bidang bidang dalam partai akan memudahkan kerja .”tandasnya. Semua yang ikut sama. Pentingnya,jangan merasa lebih hebat dari yang lainnya.
Ditegaskan Boby selaku anggota partai kita saling membutuhkan dan mendukung, meskipun belum saatnya terpilih dan mewakili rakyat lewat partai kebanggaan kita ini. (Rep)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar