Audiensi Bersama Disdikbud, PWI Siap Kawal Pembangunan di Muba

Berita Utama936 Dilihat

Muba Sumselpost.co.id- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Musi Banyuasin (Muba) siap berperan dalam mengawasi pembangunan di Muba. Hal ini terungkap saat Ketua PWI Muba beserta jajarannya melakukan audiensi dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Musi Banyuasin pada Selasa, (11/7/2023). Dalam audiensi tersebut, Ketua PWI Muba disambut hangat oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muba, Iskandar Syahrianto, didampingi oleh Sekretaris Dinas, Sukarni.

Ketua PWI Muba, Kurnaidi ST mengatakan pertemuan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kerja sama antara Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muba dengan PWI Muba, terutama terkait sejumlah program kerja PWI dan pemberitaan.

“PWI Muba telah menjadi bagian penting dalam pembangunan di Musi Banyuasin. Oleh karena itu, ia kami berharap agar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dapat mendukung penuh sejumlah program dan kegiatan di PWI Muba, terutama dalam pemberitaan, untuk membantu mengawal kelangsungan pembangunan di wilayah Musi Banyuasin,” kata Kurnaidi.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muba, Iskandar Syahrianto, menyambut baik sejumlah rencana kegiatan PWI Muba dan menyatakan akan mendukung penuh kegiatan tersebut. Dan Ia menekankan bahwa PWI merupakan salah satu wadah publikasi bagi pemerintah Muba, dan selama ini hubungan antara PWI dan Disdik Muba telah sangat baik. Hal ini menjadi sebuah kemitraan yang saling menguntungkan antara pemerintah Muba, khususnya Disdik Muba, dengan PWI Muba.

Baca Juga  1500 Pendekar Akan Datang Ke Banyuasin

“Dengan adanya pertemuan ini, ke depannya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muba berkomitmen untuk terus menjalin hubungan yang lebih baik, terutama dalam pemberitaan yang positif dan membangun,” tutup Iskandar.(Ulandari)

Komentar