Dua Bupati Letakkan Batu Pembangunan Masjid Jami’il Umat

Berita Utama1546 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Drs Ir H Heri Amalindo, MM, dan PLT Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah, bertemu langsung dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Jami’il Umat didesa Tanjung Menang Kecamatan Rambang Niru Kabupaten Muara Enim Senin (10/07/2023) kemarin.

Dua orang pimpinan daerah yang berbeda wilayah tersebut, memenuhi undangan dari kepanitian pembangunan Masjid Jami’il Umat di Desa Tanjung Menang, serta turut didampingi Staf ahli Bupati Muara Enim Amrullah Jase, Camat Rambang Niru, Kapolsek Rambang Dangku, Danramil Gunung Megang, Kades Tanjung Menang, Kepala KUA Rambang Niru, ketua BPD, serta unsur masyarakat lainnya. Ahmad Usmarwi Kaffah, mengungkapkan, bahwa pembangunan masjid Jami’il Umat didesa Tanjung Menang ini, diharapkan dapat mempersatukan umat dalam memakmurkan masjid, serta niat membangun masjid semata-mata karena Allah dan bukan niat dengan Siapa-siapa.

“Semoga pembangunannya berjalan lancar dan mendapatkan barokah dari Allah SWT,”ucap Ahmad Usmarwi Kaffah, yang memakai sepatu bot warna kuning itu (10/07/23). Sementara itu Bupati PALI Ir H Heri Amalindo, MM, menyambut baik atas pembangunan masjid Jami’il Umat didesa Tanjung Menang ini, dan hadirnya saya didesa Tanjung Menang Kecamatan Rambang Niru ini, tentunya sudah tidak asing lagi, karena wilayah Tanjung Menang Rambang Niru sudah bagian dari keluarga besar. “ungkap Heri Amalindo.

Baca Juga  Khilaf Suami Tega Tusuk Istri Sendiri

Kepala Desa (Kades) Tanjung Menang Derista Riduan,SE, hadirnya dua pimpinan daerah dalam peletakan batu pertama pembangunan masjid Jami’il Umat didesa kami ini, tentunya menjadi suatu kehormatan serta kebanggan tersendiri bagi kami dan masyarakat Tanjung Menang khususnya, dan dengan bentuk kepeduliannya hadir dalam mendukung dan membantu berlangsungnya pembangunan masjid Jami’il Umat didesa Tanjung Menang yang kami cintai ini,”tutup Derista Riduan,SE.

Baca Juga  Rumah Pasutri di SU II Terbakar

Sementara usai hadir dan langsung meletakan batu pertama tanda pembangunan masjid Jami’il Umat segera dilaksanakan tersebut, kegiatan kemudian ditutup dengan.m doa serta ramah tamah. (jnp)

Komentar