Anniversary ke 3 Tahun, Anissa Berharap Bisa Buka Cabang di Luar Kota

Palembang3768 Dilihat

Palembang, SumselPost –  PT Putra Jaya Wibisono (PJW) dan PT Anissa Jaya Wibisono (AJW) merayakan 3st  anniversary sekaligus tasyukuran keberangkatan ke tanah suci di  Office Perumahan Kenten Permai 2, Blok C No 04,RT 19 RW IV Kelurahan Bukit Sangkal Kecamatan Kalidoni, Rabu (1/2/2023).

Direktur PT AJP Anissa Dwi Andiani., SE saat didampingi Komisaris Gunawan Wibisono,ST,S Sos mengatakan, kegiatan hari ini mengelar yasinan dan doa bersama untuk mengucapkan rasa syukur karena PT PJW dan PT AJW sudah berjalan tiga tahun.

“Ini hanya ucapakan rasa syukur dan terima kasih, karena tidak terasa sudah 3 tahun. Walaupun tidak mudah, tapi alhamdulilah selalu diberi kelancaran dan rezeki hingga saat ini,” katanya.

Jelasnya, PT PJW ini bergerak dibidang konsultan perizinan pertambangan, meliputi penerbitan IUP, IPP, AMDAL, UKL, UPL, Lingkungan dan laiinya. Sementara, PT AJW bergerak dibidang konstruksi, supplayer, gas dan pasir.

Ia juga menjelaskan, visi kantor mereka yakni memberikan kepuasan kepada mitra dengan mengedepankan kualitas kerja yang minim dengan resiko, serta selalu memberikan pelayanan prima kepada mitra perusahaan. Menjadi perusahaan yang memberikan rasa bangga kepada segenap karyawan yang bekerja, dimana mereka tumbuh dan menjadi profesional yang ahli dibidangnya.

Baca Juga  Ajang Inovasi Pelajar SMA, AHM Best Student 2023 Dimulai

“Untuk misinya, menjadi perusahaan besar berskala internasional, yang memiliki prestasi terbaik disetiap kegiatan dan berkomitmen untuk selalu memberikan keberhasilan dalam segala kegiatan proyek baik kecik ataupun besar,”ungkpanya.

Ia juga menyebutkan, bahwa perusahannya sudah bekerjasama dengan beberapa perusahaan asing dan lokal.

Harapanya, PT PJW dan PT AJW bisa lebih meningkatkan komitmen mutu dan kualitas. “Bisa lebih baik lagi, lebih maju dan sukses. Dan bisa buka kantor cabang di beberapa kota Kalimantan, Jambi dan Sulawesi,” tutupnya.

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar