Alami Luka, Hendra Jadi Korban  Begal

Uncategorized619 Dilihat

Palembang,Sumselpost.co.id – Hendra (51) warga Jalan Lebak Jaya, Perumahan Bunga Jempol, Kecamatan IT II Palembang menjadi korban begal. Akibat dari kejadian tersebut, Hendra harus kehilangan satu unit sepeda motor Honda Beat dan mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit (RS) Charitas Palembang usai dihantam balok oleh pelaku begal.

Berdasarkan data dihimpun, peristiwa itu terjadi di Jalan Tegal Binangun, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin, Sumsel, Selasa (21/2) sekitar 23.00.

Dimana bermula ketika korban hendak pulang ke rumahnya dengan mengendarai sepeda motor. Lalu, dari arah belakang datang empat orang yang juga mengendarai dua motor dan langsung mendekatinya.

“Mereka datang dan langsung mepet saya Pak. Mereka juga mengancam dengan senjata tajam (sajam) agar saya berhenti. Satu pelaku langsung memukul hingga saya tersungkur dari motor,” kata Hendra, Jumat (24/2).

Hendra menjelaskan setelah dia terjatuh, pelaku dengan leluasa mengambil motornya dan langsung melarikan diri.

Baca Juga  Polda Sumsel Ungkap Kasus Pencurian Rumah Mewah di Kertapati

“Saya sempat meminta pertolongan warga, namun karena memang lokasi kejadian sepi Pak. Saya hubungi teman dan dibawanya ke rumah sakit. Saya harap para pelaku cepat tertangkap,” kata Hendra.

Sementara itu, usai menerima adanya informasi masyarakat yang dibegal, anggota Polsek Plaju dipimpin Kanit Reskrim Iptu Husin langsung mendatangi lokasi kejadian dan memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

Baca Juga  SDM PKH Sumsel berikan Penghargaan Manfaat PKH

“Kita sudah koordinasi dengan pihak Polsek Rambutan terkait peristiwa ini. Guna penyelidikan lebih lanjut dan menangkap pelaku,” kata Kapolsek Plaju AKP Firmansyah melalui Iptu Husin.

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar