Warga Dihantui Adanya PLN Kerap Padam

Uncategorized447 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Beberapa hari ini kekhusukan umat muslim dalam menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan 1444 H merasa terganggu Ramadhan telah masuk pada hari ke 7 persoalan klasik belum juga tuntas atas adanya pelayanan oleh Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero yang mana sebuah perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bernama PLN kerap acap kali terjadi pemadaman listrik.

Kerap Lampu Padam oleh PLN kini selalu menghantui masyarakat, terlebih lagi pada bulan ramadhan yang mana umat muslim saat menjalankan ibadah merasa terganggu kekhusukan nya menjalankan ibadah, terutama jelang Sahur dan berbuka puasa serta ibadah shalat tarawih karena aliran listrik sering padam.

“Dari pukul 12:00 WIB siang tadi sampai jelang magrib aliran listrik milik PLN padam Ada apa dengan pelayanan PLN selalu kerap padam, kabarnya hari ini PLN padam melanda diberbagai wilayah,”ujar Metta (37) warga Gelumbang Kabupaten Muara Enim pada media ini (29/03).

Aries (40) Warga Kabupaten Muara Enim juga mengeluhkan hal yang sama terkait pelayanan PLN kepada masyarakat yang acap kali mengalami pemadaman, dan secara teknis kita akui tidak mengerti soal jaringan listrik, namun setidaknya inikan menyangkut segi pelayanan maksimal antara konsumen dan produsen (PLN.red).

Baca Juga  Siap Kolaborasi Pengelolaan Sumur Minyak Masyarakat di Muba

“Sudah hampir 5 jam PLN kawasan Gelumbang Raya Padam, serta informasi didapat diwilayah Muara Enim juga mengalami hal yang sama pada hari ini, yang seakan-akan saat ini warga sudah dapat hantui acap kali PLN kerap padam tersebut,”cetus Aries.(40).

Kembali media ini mengkonfirmasi kepada pihak ULP PLN Persero Ranting Prabumulih melalui manager PLN terkait adanya aliran listrik yang padam sudah hampir 5 jam padam tersebut, sayangnya pihak PLN melalui what shat saat dikonfirmasi apakah ada terjadi kendala apa sebab PLN padam, manager PLN bernama Gema melalui what Shap nya tidak memberikan balasan satu katapun, yang tak lama kemudian pada Rabu (29/03) pukul 17:30 WIB listrik PLN Tiba-tiba menyala.(JNP)

Baca Juga  Minggu Ini Muara Enim Legend Fc Berangkat ke Lubuklinggau, Ada Apa ?

 

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar