Jum’at Curhat , Wakapolres Muara Enim : Saya Tindak Tegas Anggota Polri Terbukti Narkoba

Uncategorized733 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Polres Muara Enim menggelar kegiatan “Jumat Curhat” di Kelurahan Tungkal Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim, Jumat (31/03) Kegiatan Jumat Curhat dihadiri oleh Waka Polres Muara Enim Kompol CS. Panjaitan, SE, M.Si, Kasat Samapta AKP Alpian, SH, Kasat Lantas AKP Suwandi, SH, M.Si, Kasat Binmas AKP Feri Ferdianto, Kasi Humas AKP RTM Situmorang, KBO Sat Reskrim Iptu Yulisman, SH, KBO Sat Intelkam Iptu Rahman Edi, SH, KBO Sat Narkoba Ipda Deni.

Baca Juga  Pihak Kejaksaan Harusnya Patuh Terhadap Putusan

Dalam kesempatan itu, Waka Polres Muara Enim Kompol CS. Panjaitan, SE, M.Si mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas, sehingga tercipta keamanan dan kondusifitas di wilayah Muara Enim.

“Mari kita tingkatkan kerukunan, jika ada masalah segera dikomunikasikan dengan harapan agar tetap kondusif,” ujarnya.
Pada Jumat Curhat kali ini ada banyak permasalahan dan keluhan masyarakat diantaranya meminta pos sat kamling diaktifkan.

Selain itu masyarakat juga meminta penanganan penyalahgunaan narkoba dan Izin Keramaian Dalam giat Jumat Curhat warga juga meminta Agar Polres Muara dapat melakukan patroli di Kelurahan Tungkal.

Baca Juga  Pelaku Pencurian di Kapal Ditangkap Sat Polairud Polrestabes Palembang

Sementara itu Waka Polres Muara Enim mendukung sepenuhnya pembangunan pos sat kamling sebagai wujud Pamswakarsa dan meminimalisir terjadinya tindak pidana.

CS. Panjaitan juga menanggapi, bahwa dalam penanganan Penyalahgunaan narkoba kita perlu bukti dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

“Bagi pengguna narkoba, saya akan tindak tegas baik itu masyarakat ataupun anggota saya sendiri”Ujar Waka Polres.
Di akhir kegiatan Waka Polres Muara Enim mengatakan bahwa Agenda ini kami upayakan dapat terlaksana secara rutin dengan harapan proaktif masyarakat, supaya mampu melerai berbagai persoalan yang terjadi dan bersama sama menjaga kamtibmas.

Baca Juga  Polres Muara Enim Jum'at Curhat di Tanjung Serian

(JNP)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar