Zafa Tour And Travel Haji Gelar Pengajian Akbar 1000 Alumni Bersama Ustadzah Oki Setiana Dewi

Uncategorized893 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Zafa Tour and Travel Haji dan Umroh gelar pengajian Akbar 1000 alumni bertempat dimasjid Darussa’id di Jalan MP. Mangkualam, Sabtu (8/4/2023) Palembang. Pengajian Akbar 1000 Alumni dihadiri oleh Ustadzah Dr. Oki Setiana Dewi.

Ustadzah Dr. Oki Setiana Dewi memberikan tausiah menyampaikan bahwa dirinya datang ke Palembang seperti pulang kampung Palembang merupakan Kampung halaman ibu saya.

“Sangat bahagia di bulan Ramadhan ini bisa berkunjung kemari bukan hanya bisa ke Masjid Juga bisa berkunjung ke rumah uwak uwak saya, saudara saudara saya yang ada disini,” terang Oki

Baca Juga  Kang Jito Senang dan Bahagia Dikunjungi Sejumlah Pengasuh Pondok Pesantren Se-Kabupaten OKU

Lanjut Ustadzah Oki menuturkan, dirinya sangat bahagia melihat antusias dari masyarakat kota Palembang dalam mengikuti tausiah hari ini..

“Masyaallah sangat ramai sekali, saya bahagia karena masjid di penuhi ibu ibu, bapak bapak yang ada di sini juga masjidnya ssngat cantik dan indahi,” takjubnya.

“Kedepannya semoga masyarakat Palembang ini bisa menjadi masyarakat yang lebih soleh lagi, sehingga dapat membangun Palembang menjadi baldatun toyyibatun warobbun ghofur yaitu Negri yang diampuni dan di berkahi oleh Allah SWT, “tutupnya.

Ditempat yang sama Arif Suprastiyo,S.E., Ketua Pelaksana kegiatan menambahkan, Alhamdulillah acara hari ini berjalan lancar, dihadiri olleh ibu Lestiziah dari Staf Pemkot kota Palembang juga turut hadir kurang lebih 1500 Jema’ah.

Baca Juga  Dalam Rangka HUT Ke 50 Tahun Partai PDI Perjuangan Gelar SICITA

“Untuk melakukan tausiah mensi’arkan Agama serta mensi’arkan Al-Qur’an dibulan Ramadhan, kehadiran ustadzah Oki ke Palembang bertujuan untuk membangun Pondok Pesantren Maskhanulhufaz yang telah di dirikanya dan membuka cabang di Palembang,” terangnya..

Penggalangan dana untuk pembangunan Rumah Tahfidz Maskhanulhufaz, hasilnya 100 persen akan di berikan kepada Maskhanulhufaz juga tidak ada potongan dari pihak kita maupun Zafa Tour.

“Pesantren Maskhanulhufaz ini nantinya gratis tidak berbayar sama sekali sejauh pesantrennya ada di Bintaro dan Depok, di Palembang ustadzah Oki sedang menjajaki mana posisi tepat untuk mendirikan pondok pesantren tersebut, insyaallah dalam waktu dekat kita akan membangun Pesantren Maskhanulhufaz di Palembang,”pungkasnya. (Niken)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar