Bocah Tenggelam Warga Ulak Pandan Merapi Barat Lahat Ditemukan

Uncategorized589 Dilihat

Lahat Sumselpost.co.id – Pencarian bocah tenggelam di aliran sungai Lematang kawasan Ulak Pandan Merapi Barat Kabupaten Lahat ditemukan pada Sabtu (08/04) pukul 10:00 WIB.

Korban ditemukan telah meninggal dunia yang diperkirakan jarak 3 kilo meter dari kejadian tenggelamnya bocah tersebut. Berdasarkan informasi yang dihimpun, penemuan korban tenggelam berawal dari seorang warga yang tengah berada dikebun pinggiran sungai Lematang.

Baca Juga  Ariswan : Kegiatan Donor Darah Rutin Kami Lakukan Setiap 3 Bulan Sekali

“Ya, korban tenggelam seorang bocah kemarin telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, dan jenazah kini telah berada dirumah duka,”terang Babinsa melalui Peltu Aldi (08/04). Dikatakan, atas peristiwa penemuan jasad korban tersebut, kemudian team penyelamat beserta warga datang langsung mengevakuasi korban atas nama M Akahtar Fadilazri (9) .

“Ya, kini korban telah berada dirumah duka Keluarga korban berharap tetap sabar atas musibah ini, dan semoga Almarhum Khusnul khotimah, serta dihimbau pada warga lainnya untuk berhati-hati dengan cermat perhatikan anak-anaknya,”pungkasnya.(JNP)

Komentar