Wow, Hewan Kurban PWI Muba 3 Ekor  Sapi

Berita Utama262 Dilihat

Muba Sumsel post.co.id,- Dihari Raya Idul Adha 1445 Hijriah kali ini, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Musi Banyuasin sembelih 3 ekor hewan Kurban.
Pemotongan hewan qurban jenis Sapi itu, dilakukan dihalaman kantor PWI Muba, Senin (17/06/2024).

Perlu diketahui, kegiatan kurban PWI Muba ini tidak hanya sebagai bentuk ibadah sesama anggota, tetapi juga sebagai wujud kepedulian PWI Musi Banyuasin terhadap masyarakat yang membutuhkan.
Dari pantauan, tampak ketua dan anggota PWI Muba begitu harmonis bahkan mulai dari penyembelihan hingga pengelolaan daging hewan qurban mereka lakukan secara bergotong-royong.

Baca Juga  Waspada, Begal Payudara di Palembang Sasar Wanita di Angkot

Plt. Ketua PWI Muba Intan Heldiana Putri mengucapkan rasa syukur, atas kekompakan dan partisipasi anggota, sehingga PWI Muba dapat memotong tiga ekor hewan kurban.

“Alhamdulillah, hari ini PWI Muba bisa memotongkan 3 ekor sapi, akan kita usahakan untuk membagikan kepada seluruh anggota PWI Muba dan juga masyarakat yang membutuhkan. Saya sangat bangga dengan seluruh anggota PWI Muba yang turut berpartisipasi untuk mendapatkan tiga ekor hewan qurban ini.

Baca Juga  Pelaku Curanmor di Teras RM Pindang ABC Muara Enim Diringkus

Dan ini adalah bukti kekompakan anggota dalam berorganisasi”Ucap Intan Heldiana, saat dibincangi awak media, disela-sela kesibukannya membagikan daging hewan.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Bidang Kesejahteraan PWI Muba Charles Ansori berharap, semoga daging hewan qurban yang PWI Muba bagikan ini dapat bermanfaat bagi anggota dan juga masyarakat yang membutuhkan.

“Kami anggota PWI melaksanakan qurban ini sebagai bagian dari kegiatan sosial dan keagamaan. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,”Ucapnya. (Ulandari)

Komentar