Sekda Muba Bawa Daging Kurban Door to Door Bagikan ke Rumah Warga di Sekayu

Berita Utama299 Dilihat

Muba Sumselpost.co.id- Usai melaksanakan Shalat Ied dan open house bersama keluarga besar di kediamannya, Senin (17/6/2024). Sekda Apriyadi Mahmud door to door membagikan daging kurban untuk warga pra sejahtera di Sekayu.

Pantauan di lokasi, tampak mantan Pj Bupati Muba itu juga membawa paket sembako berbagi untuk warga yang membutuhkan. Mengenakan baju kokoh berwarna putih, Apriyadi disambut warga penuh antusias.

“Alhamdulillah bisa ketemu pak Apriyadi, kami juga dapat pembagian daging kurban dan sembako,” ungkap Nurbaya salah satu warga Kelurahan Soak Baru.

Baca Juga  PJ Walikota Pagaralam Hadiri Munaslub Apeksi 2023

Senada diungkapkan warga perumahan becak Sekayu, Nuriyah. Ia mengaku, dirinya bersama keluarga tak menyangka kediamannya disambangi oleh Sekda (Sekretaris Daerah) Muba Apriyadi Mahmud.

“Kami doakan niat tulus pak Apriyadi untuk Kabupaten Muba (Musi Banyuasin) ini diberikan ridho oleh Allah SWT,” tuturnya.

Dojid, warga kampung 5 Sekayu juga mengaku sangat senang mendapat kunjungan dari Apriyadi Mahmud. “Pak Apriyadi selalu rutin berbagi dengan masyarakat, semoga pak Apriyadi diberi kemudahan demi kebaikan Kabupaten Muba ke depan,” tuturnya.

Baca Juga  Ratusan Massa FAP Akan Demo Dikantor Gubernur Sumsel

Sementara itu, Sekda Apriyadi Mahmud mengatakan kunjungan ke rumah warga setiap lebaran merupakan tradisi yang sudah sejak lama dilakukan.

“Bagikan daging kurban sekaligus silaturahmi, rasanya sangat senang bisa jumpa langsung warga saat momen lebaran,” ujar Mustasyar PCNU Muba itu.

Kandidat Doktor Universitas Sriwijaya itu mengajak, agar warga Muba terus menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan kondusifitas di Kabupaten Muba.
“Semoga sedikit oleh-oleh yang diberikan ini bermanfaat,” tandasnya. (Ulandari/ril)

Komentar