Wow, di Kejuaraan Bergengsi Motoprix 2023, Atlet Binaan PPLP-D Muba Sabet Juara Umum

Uncategorized565 Dilihat

Muba Sumselpost.co.id,- Giovanni Cornelius Gani yang akrab disapa Super Gio berhasil meraih dobel Winer di dua Race sekaligus sehingga mendapat Juara Umum di kelas Beginner kejuaraan bergengsi Motoprix2023 yang di selenggarakan di Sirkuit Skyland Sekayu, Minggu (7 /05/2023).

Sebagaimana diketahui, Super Gio merupakan atlet binaan Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar Daerah (PPLP-D) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Dalam kesempatan itu, PJ Bupati Musi Banyuasin H Apriyadi menyampaikan bahwa ini merupakan motivasi bagi pembalap PPLP-D yang lain agar terus menorehkan prestasinya, tentu pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin mendukung penuh kegiatan yang positif seperti ini agar pemuda Kabupaten Musi Banyuasin tidak terjerumus dari hal yang negatif.

Baca Juga  Ingin Mengetahui Silsilah Keturunannya di Palembang Kiagus Ainul Yakin Silaturahmi ke SMB IV

Pj Bupati Apriyadi juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Muba, serta dinas lainnya dan semua sponsor yang telah mensukseskan Pertandingan balapan motor ini laksanakan pada 6-7 Mei 2023 di sirkuit kebanggaan Kabupaten Musi Banyuasin Sirkuit Skyland.

Sementara, Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM Drs Nelson Firdaus menyampaikan bahwa Mengapresiasi pemerintah kabupaten Musi Banyuasin yang mengadakan balap Kejuaraan Nasional Balap Motor Tahun 2023 Motoprix Putaran 2 Regional A, selain dapat menyalurkan minat pembalap dan menghindari balap liar yang berada dijalan yang berpotensi merugikan pengguna jalan hal ini juga merupakan pelanggaran.

Baca Juga  Sekda Hadiri Halal Bihalal DMI dan Ormas Islam di Masjid Taqwa

“Selain memberikan hiburan bagi masyarakat hal ini juga di percaya membangkitkan sektor usaha kecil dan menengah, serta usaha lainya.”Ujar Nelson Firdaus.

(Ulandari)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar