Warga Karang Endah Gelumbang Heboh AR Diduga Akhiri Hidup Secara Tragis

Uncategorized1445 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Rabu 1 Maret 2023 pagi, Warga RT 02 Kampung I Desa Karang Endah Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, Tiba-tiba saja dikejutkan kabar telan terdapat salah satu warga tewas didalam rumahnya sendiri dengan kondisi tubuh berlumuran darah. Sontak saja suasana kampung menjadi heboh, dan terlihat kediaman Korban menjadi ramai, karena benar adanya terdapat salah satu warga tewas didalam rumah dengan kondisi berlumuran darah.

Salah satu warga menyebutkan, bahwa tewasnya satu warga tersebut, bernama AR (35) Warga RT 02 Kampung I Karang Endah Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, Ia diduga kuat mengakhiri hidupnya dengan menggorok lehernya sendiri serta diduga menusukan pisau bagian dadanya yang menyebabkan ia tewas di tempat.

Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh istri korban Komsiatun (30) di Kediaman korban yang tewas diduga mengakhiri hidupnya itu tepat dibelakang rumah ketua RT 02 Desa Karang Endah pak Dadang, serta menurut informasi yang didapat bahwa korban saat itu berada dirumah sendirian. Terpantau di TKP telah hadir Kepolisian Sektor Polsek Gelumbang Polres Muara Enim serta juga Kades Karang Endah Kecamatan Gelumbang dan warga lainnya Rabu (01/03) sekitar pukul 08:00 WIB.

Baca Juga  Dewan Kesenian Palembang Kini Miliki Kantor Sekretariat Baru

Media ini mendapatkan informasi dari salah satu warga setempat, yang mengatakan bahwa korban (AR.red) beberapa hari ini memang terdapat keanehan dalam dirinya, dan belakangan ini selalu banyak diam dan tidak ceria seperti biasanya,dan satu hari lalu masih sempat bertakziah dirumah duka sebelah rumah dia, namun mendengar kabar pagi ini Ia meninggal dunia dengan tragis yang diduga kuat melakukan bunuh diri.

“Tadi malam itu kalau nggak salah ke rumah keluarganya, dan terus pulang, dan istrinya kalau nggak salah ada juga di rumah bibi korban, ya nggak nyangka kok bisa berbuat nekat dia itu, ya, kalau ada masalah harusnya bisa dibicarakan baik-baik,”ujar warga setempat. Pihak Kepolisian dalam hal ini sudah melakukan olah TKP serta melakukan penyidikan tewasnya satu warga dengan luka dibagian lehernya itu.

Baca Juga  Serba Serbi HUT ke- 22 Pagaralam Usung Tema Gotong Royong

”telah dilakuan pemeriksaan di TKP terdapat pisau, dan korban ini memang sendirian dirumah, yang diduga kuat melakukan bunuh diri melukai lehernya, serta pihak medis dari Puskesmas telah melakukan perawatan,”ungkap Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SIK, melalui Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM Situmorang, (01/03). Dikatakan, bahwa dalam peristiwa tersebut, pihak kepolisian telah melakukan olah TKP serta mendalami peristiwa tersebut serta telah mengumpulkan barang bukti dari TKP dan juga pihak medis telah melakukan visum, dan menurut keterangan istri korban, bahwa suami nya beberapa hari ini sering mengalami minder jika bertemu dengan orang karena alami sakit magh dan tipus.

Baca Juga  Sepi Ditemukan Tewas di Dalam Rumah

“Polisi tengah lakukan pengembangan atas peristiwa ini, korban apakah murni bunuh diri atau

ada indikasi pembunuhan, korban terdapat 6 luka robek terdiri dari 5 luka robek dibagian dada sebelah kanan dan 1 luka tusuk dibagian dada sebelah kiri, dan ditemukan satu bilah senjata tajam jenis pisau dengan panjang 20 cm bergagang kayu warna coklat bercak darah di tempat kejadian perkara tersebut,”pungkasnya .(JNP).

Komentar