Caleg DPD RI, Dr. Azzahrazade Silahturahmi Guna Menyerap Aspirasi Warga Di Dapilnya

Berita Utama479 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Calon Legislatif (Caleg) Dewan Pewakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) dr. Azzahrazade, MKM bersilaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Lorong Karyawan Di Jalan Veteran Tepatnya di Majelis Al – Awwabien, Kamis (25/01/2024).

Silaturahmi ini merupakan bentuk interaksi dengan masyarakat guna menyerap aspirasi, dalam silaturahminya dr. Azzahrazade mengatakan, akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat, bukan hanya janji kosong dan akan bekerjasama dengan stekholder yang bisa membantu memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Saya sendiri juga berusaha untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, saya berharap semoga masyarakat diberikan petunjuk oleh ALLAH untuk memilih wakil rakyat yang amanah, dan benar-benar berniat untuk membantu masyarakat,” Ujarnya.

Kedatangan dr. Azzahrazade disambut hangat dan antusias oleh masyarakat sekitar, serta Ibu-ibu majelis Al-Awwabien

Dr. Azzah yang mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat sekitar dengan memberikan pertanyaan serta kritik pada acara silaturahmi tersebut.

Baca Juga  Warga Gunakan Lilin, Lampu PLN Kembali Mendadak Padam Sejumlah Wilayah di Gelumbang Gelap

“Jika terpilih menjadi anggota DPD RI nanti, saya akan memaksimalkan peran sebagai DPD RI. Siapapun presiden yang terpilih nanti diharapkan mampu membuat negara yang aman, membuat masyarakat sejahtera, dan pemerataan di segala sektor kehidupan,” Tuturnya.

“Saya sering ikut keliling dari dapil lainnya, kebutuhan masyarakat di berbagai tempat itu berbeda-beda sekali, jadi tidak bisa di samaratakan. Masyarakat meminta kepada saya untuk lebih memperhatikan infrastruktur, mulai dari rumah, sanitasi masyarakatnya, itu yang kurang lebih akan kita kerjakan Insya ALLAH,” tutupnya.

Baca Juga  Aparat Gabungan Bongkar Dan  Sita Lima Gudang BBM Illegal Diwilkum Polsek Gelumbang dan Lembak

(niken)

Komentar