Ustad Nurul Iman : Tetesan Air Mata Orang Yang Bertobat Akan Memadamkan Delapan Lembah Api Neraka Jahanam

Berita Utama245 Dilihat

Palembang Sumselpost.co.id –  Pengajian majelis taklim Langgar Merdeka rabu bakdah maghrib (17/01/2024) dengan penceramah ustad Nurul Iman, membahas antara lain, tetesan air mata orang yang bertobat akan memadamkan delapan lembah api neraka jahanam.

Dalam kajiannya ustad Nurul Iman menjelaskan bahwa orang orang yang bertobat dengan sungguh sungguh dan berpaling meninggalkan perbuatan maksiat yang selama ini ia lakukan akan membawa dirinya menuju surga Nya Allah dengan cepat tanpa mendapat hambatan sedikitpun.

Baca Juga  Datangi Langsung Kawasan Sentra Illegal Drilling, Kapolda Sumsel : Komitmen Saya Barsama Pangdam, Regulasinya Tetap Kita Tindak 

Sebab tetesan air mata orang yang bertobat akan memadamkan delapan lembah api neraka jahanam. Malaikat Zabaniah penjaga neraka jahanam pun berdoa kepada Allah memohon supaya orang orang yang bertobat dengan sungguh sungguh cepatlah dimasukkan ke surga, apabila orang orang yang bertobat dengan sungguh sungguh tersebut belum dimasukkan ke surga tetesan airmatanya akan memadamkan lembah lembah api neraka jahanam, sehingga iblis dan pengikut pengikutnya, dajjal, fir’aun, namrud, dan korun merasa gembira disebabkan lembah api neraka jahanam padam dan tidak dapat menghukum dirinya.

Baca Juga  Citra Polri Naik Setelah TNI

Orang orang yang meneteskan airmata untuk bertobat, diarak oleh para malaikat menghantarkannya ke surga. Wallahu aklam bishowab.
(Kms. Sofyan Abdullah)

Komentar