Salurkan Bantuan, Presidium RL2 Peduli Korban Banjir

Berita Utama1625 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Banjir yang melanda kawasan Kecamatan Empat Petulai Dangku Kabupaten Muara Enim atau tepatnya didesa Kuripan dan Kuripan Selatan yang berdampak kepada masyarakat serta terdapat akses jembatan gantung yang terputus sehingga aktifitas masyarakat menjadi lumpuh tersebut, juga mendapatkan perhatian dari para pengurus Presidium Pemekaran Rambang Lubai Lematang (RL2) dengan bentuk kepedulian memberikan bantuan kepada sejumlah warga terdampak banjir.

Kepada media ini Ketua Presidium Pemekaran Kabupaten Rambang Lubai Lematang (RL2 ) Usman Firiansyah,SH, melalui Sekretaris Presidium RL2 Dewi Handayani, didampingi pengurus RL2 lainnya, mengungkapkan, bahwa bentuk kepedulian serta perhatian terhadap korban banjir dikawasan Empat Petulai Dangku dengan menyalurkan bantuan telah kita salurkan.

Baca Juga  Kapolda Sumsel Pimpin Gelar Opsnal TW.II TA. 2023 di Tanjung Enim

“Alhamdulilah bantuan berupa sembako dari sumbangan para pengurus Presidium CDOB RL2 telah diterima sekitar 60 warga yang terdampak banjir di Desa Kuripan dan Kuripan Selatan,”ungkap Dewi (18/01).

Dikatakan Dewi, bantuan dari pengurus Presidium Pemekaran Kabupaten Rambang Lubai Lematang (RL2) berkat sumbangan secara sukarela dari para pengurus Presidium RL2, serta para dermawan yang kemudian Kita salurkan bantuan berupa beras, Mie Instan, Gula, Minyak Goreng dan Sarden.

Baca Juga  Tim Gabungan Ungkap Duel Maut Remaja Putri di TPU Talang Kerikil

“Mereka warga masyarakat yang terdampak banjir merupakan bagian dari kita semua, berharap bantuan ini tidak dinilai besar kecilnya, namun semata-semata ini bentuk kepedulian dari Presidium CDOB RL2,”pungkas Usman Firiansyah, melalui Dewi Handayani (18/01).(J*n).

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar