Ustad Nurul Iman : Ada Tiga Mudharat Orang Yang Memutuskan Tali Silaturrahim

Berita Utama725 Dilihat

Palembang Sumselpost.co.id – Ustad Nurul Iman pada acara takziyah malam ketiga atas meninggalnya almarhum Kgs. Ansori bin Kgs. Abdul Azis di 35 ilir tangga buntung hari rabu malam (03/01/2024). Dalam ceramahnya ustad Nurul Iman mengatakan bahwa ada tiga mudharatnya orang yang memutuskan tali silaturrahim.

Pertama, segala amal perbuatan orang yang memutuskan tali silaturrahim tidak akan diterima bahkan amal amal perbuatannya dihitung dosa, sholatnya, sedekahnya, puasanya, haji dan umrohnya, tidurnya, bangunnya, makan dan minumnya berdosa, nauzubillah summa nauzubillah.

Kedua, semua doa orang yang memutuskan tali silaturrahim tidak diterima oleh Allah SWT bahkan doanya itu ditolak.

Ketiga, orang yang memutuskan tali silaturrahim di manapun ia berada rahmat Allah tidak akan turun sekalipun ia berada di majelis taklim, rahmat Allah tidak akan di tempat tersebut.

Oleh karena itu ustad Nurul Iman mengajak para jamaah pengajian atau majelis taklim untuk saling memaafkan satu sama lain atau juga sesama keluarga, saudara, jiron, dan tetangga harus saling memaafkan, supaya amal kita diterima, doa kita diijabah, dan Allah akan menurunkan rahmat Nya.

Baca Juga  Sedekah Serabi Empat Lawang Sita Perhatian Pengunjung PASS

Dalam acara takziah malam yang ketiga atas meninggalnya almarhum Kgs. Ansori bin Kgs. Abdul Aziz dihadiri oleh ustad M. Ridwan H. Harun Aroni, ustad Mgs. Abdul Hamid, SH, dan dihadiri juga para jemaah majelis taklim Langgar Merdeka dan majelis taklim Al Istiqoma.
(Kms. Sofyan Abdullah)

Komentar