Pemkab Muba Gerak Cepat Bantu Korban Angin Kencang dan Kebakaran Rumah

Uncategorized242 Dilihat

Muba Sumselpost.co.id,- Bencana angin kencang melanda Desa Tanjung Agung Selastan Kecamatan, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) pada Selasa (4/5/2023) yang mengakibatkan sebuah rumah yang dihuni oleh keluarga Nahya roboh.

Membuat Pemerintah Kabupaten Muba melalui Pemerintah Kecamatan Lais bersama Dinas Sosial bergerak cepat untuk turun kelapangan guna meninjau lokasi bencana. Tak hanya memberikan perhatian, Pemkab Muba juga memberikan bantuan kepada korban.

“Tindakan yang telah dilakukan Tim Kecamatan Lais sudah kelokasi kejadian. Dinsos hari ini mendatangi pihak musibah untuk memberikan bantuan,”Ujar Plt Camat Lais Marsopi.

Marsopi menuturkan, selain peristiwa itu pada hari yang sama, juga telah terjadi kebakaran rumah yang menghanguskan rumah Rus warga Dusun 3 Desa Tanjung Agung Selatan. Disisi lain jembatan penghubung antara Desa tersebut menuju Desa Purwosari alami ambruk.

“Alhamdulillah atas kejadian-kejadian ini tidak ada korban jiwa. Kami mohon kerjasama perangkat daerah terkait guna menanggulangi semua musibah ini,” ucapnya.

Baca Juga  Viral Pemotor Bayar Tilang Rp150.000 ke Oknum Polantas di Palembang

Sementara itu Kepala Dinas Sosial Muba Ardiansyah menyampaikan pihaknya telah turun kelapangan serta menyalurkan paket bantuan berupa sembako kepada korban angin kencang dan kebakaran rumah di Desa Tanjung Agung Selatan Kecamatan Lais

“Ya, hari ini kita bersama tim memberikan bantuan kepada korban bencana angin kencang dan kebakaran rumah di Kecamatan Lais, walaupun tidak seberapa semoga bermanfaat dan sedikit mengurangi beban para korban,”Ucapnya. (Ulandari)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar