Untuk Muara Enim Lebih Maju, Ratusan Baliho BR Dipasang

Berita Utama390 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Ratusan Baliho Bambang Ridwansyah,SPd, MSi, atau yang akrab disapa BR mulai dipasang dibeberapa lokasi diwilayah Kabupaten Muara Enim Senin (08/04/2024).

“Mohon Doa dan Dukungan” BR (Bersama Rakyat Muara Enim Lebih Maju Lagi” Demikian diungkapkan dalam kalimat di Baliho sosok Bakal Calon (Balon) Bupati Muara Enim Bambang Ridwansyah,SPd, MSi (BR), yang telah dipasang dibeberapa Wilayah Kecamatan Kabupaten Muara Enim, diantaranya terpantau diwilayah Kecamatan Rambang Niru, Belimbing ,Gunung Megang, Ujan Mas, dan Kota Muara Enim, Senin (08/04/2024).

Kepada Media ini saat dikonfirmasi melalui via handphonenya, Bambang Ridwansyah (BR) mengungkapkan, bahwa pemasangan Baliho dibeberapa wilayah Kabupaten Muara Enim tersebut, guna untuk membuktikan bahwa dirinya siap maju mencalonkan diri dalam Pilkada Muara Enim periode 2024-2029 mendatang.

Baca Juga  Gelar Baksos, Kapolres Muara Enim dan Ketua Bhayangkari Bantu Korban Banjir

Lanjut Bambang Ridwansyah, baliho sekaligus dalam rangka memperkenalkan diri kepada masyarakat,dan atas telah dipasangnya baliho tersebut, artinya kita serius dalam mengikuti Pilkada Muara Enim yang rencananya dijadwalkan pada bulan November 2024 mendatang.

“Untuk pemasangan baliho diwilayah Kecamatan Gelumbang, Lembak, Sungai Rotan, Kelekar, Muara Belida,dan Belida Darat, bahkan menyusul wilayah Kecamatan Lawang Kidul, Semende, Lubai, dan Rambang, juga segera kita pasang,”terang Bambang Ridwansyah (BR) pada media ini.

Ditambahkan BR, bahwa majunya dalam Pilkada Muara Enim periode 2024-2029, Kita tegaskan, bahwa selain merasa terpanggil dalam rangka mengabdi untuk Muara Enim lebih maju lagi, juga di segala aspek kehidupan masyarakat khususnya di Kabupaten Muara Enim tersebut, untuk tingkat kesejahteraan masyarakat dibenahi lebih baik lagi, dengan catatan Berprilaku secara adil dan jujur,”tambah BR putra daerah Belida keturunan berdarah Semende itu.

Baca Juga  Perampok Gaji Karyawan PTP MO Kembali Ditangkap Polisi

Disinggung media ini apakah siap majunya di Pilkada Muara Enim dirinya telah memilki kendaraan partai politik serta telah memiliki pasangan Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati guna mendampinginya nanti, ‘Jawab BR, ” Nanti pada saatnya kita berikan informasinya kepada masyarakat, Namun untuk komunikasi dengan Partai Politik telah dilakukan dan tinggal menunggu waktunya saja.

Baca Juga  Curi Buah Sawit 57 Tandan, Warga Gunung Megang Diringkus Team Trabazz

“Ya, untuk komunikasi dengan Partai Politik sudah pernah dilakukan dikalangan elite Pusat, Insya Allah telah ada siap mendukung, Namun yang terpenting dirinya siap maju untuk Muara Enim lebih maju lagi,”pungkas Bambang Ridwansyah (BR) jebolan dari birokrat dinas pendidikan dan pengusaha sukses tersebut.(JN)

Komentar