TUW Adakan Baking Class Cooking Jelang Bulan Suci Ramadhan

Uncategorized562 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co id – Menjelang Bulan Suci Ramadhan Komunitas The Ultimate Women ( TUW ) mengadakan Baking Class Cooking. Yang di gelar di Lantai Dasar Atrium PS Mall Palembang, Selasa, (7/3/2023).

Yang menghadiri acara ini perwakilan dari Ambar Sehatiningsih Kabid UKM Dinas Koperasi Provinsi Sumsel, Kurniawan, Kepala UPTD IPT Dinas Perindustrian Provinsi Sumsel dan Yeni Febrianti. Dan di support oleh Palembang Square, Dapur Kemas Nyimas, Bank Bjb, Chef Eky Rich’s, Floura Tani.

Ketua The Ultimate Women ( TUW ), Atie mengatakan, Hari ini luar biasa dimana yang mendaftar 50 peserta, yang terdiri dari anggota TUW dan anggota dari luar.

Baca Juga  Kasat Narkoba : Berani Lapor Bonus Menanti

Atie mengucapkan, Alhamdulillah sudah banyak support dari Dinas Perindustrian, Dinas Koperasi terutama untuk perizinan.

” Kalau sekarang mungkin kami ini mengajukan barang karena banyak anggota memang pengen buka usaha tapi Meraka kekurangan alat seperti mixer, mesin untuk roti, sama freezer,” ungkapnya.

Atie mengungkapkan, mudah mudahan bisa jadi menu tambahan apalagi nanti ada minuman yang akan di inikan oleh chef Eki ya minuman special minumannya kafe bisa jadi menu tambahan untuk berbuka puasa nanti.mudah mudahan jadi menu bakulan tambahan

” Harapan saya anggota saya terutama anggota tw ini yang punya brand sudah berlangsung mulai lengkap bisa lebih dikenal lagi brand mereka. Pemasaran nya di Palembang menjadi seluruh Indonesia,” Harapanya.

Baca Juga  Anggota DPRD Kota Palembang Fraksi PKS Angkat Bicara Mengenai Batalnya Piala Dunia U-20 Digelar Di Indonesia

Chef dari Rich”s, Eki menambahkan, kami produk dari Rich”s mensupport acara TUW untuk menyambut bulan Ramadhan dengan acara Baking Class Cooking.

” Pertama saya ada bikin minuman yang segar untuk menyambut bulan puasa. Adapun minuman mangga sama jeruk ala Cafe tapi seperti di rumah,” jelasnya.

Eki menuturkan, Tujuannya agar bisa juga menikmati minuman ala kafe tapi di rumah. Dan minuman ala cafe ini dapat melegakan dahaga dan tetap menarik untuk anak-anak serta minumannya terlihat mewah.

Baca Juga  Pejabat Utama Polda Sumsel dan 6 Kapolres Baru di Polda Sumsel

” Pesan buat ibu-ibu di bulan Ramadhan selalu tawadhu dalam menjalankan ibadah. Sehingga tetap bisa update ilmu memasaknya. Kemudian bisa buat lebih banyak lagi kreasi di rumah untuk keluarga tercinta. Kesan untuk acara TUW tetap sukses dan juga di tahun berikutnya lebih meriah lagi,” pungkasnya.

( Ocha)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar