Tragis, Seorang Anak Bunuh Ibu Kandungnya yang Tengah Tadarus Al-Qur’an di Masjid

Uncategorized1582 Dilihat

Muba Sumselpost.co.id,- Tagis dan menyedihkan, seorang Ibu bernama Siti Fathona (56) tewas akibat dibunuh oleh anak kandungnya sendiri yakni Muksin (36). Peristiwa berdarah itu, tejadi ketika sang ibu tengah Tadarus Al Quran usai menjalankan sholat Tarawih, dimasjid desa Letang Kecamatan Babat Supat, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Selasa (28/3/2023) malam.

Sebagaimana diketahui, Korban meninggal dunia didalam Masjid setelah ditusuk oleh pelaku di bagian pinggang kanan hingga tembus ke bagian pinggang kirinya menggunakan sebilah pedang. Tak hanya itu, usai membunuh Ibu kandungnya, pelaku juga melukai ayah kandungnya Misbahul Munir (60) di saat sang ayah tengah berusaha menolong istrinya yang bersimbah darah di dalam masjid, hingga sang ayah mengalami luka bacok, beruntung korban berhasil menyelamatkan diri dari amukan anak kandungnya itu.

Kapolres Musi Banyuasin, AKBP Siswandi mengatakan bahwa pelaku usai membunuh ibu kandungnya serta melukai ayahnya, lalu kemudian pulang dengan tetap memegangi pedangnya. Warga bersama aparat kepolisian Polsek Babat Supat segera datang ke lokasi untuk mengamankan pelaku, namun pelaku kembali mengamuk dan melukai anggota polisi.

“Pelaku berhasil kita amankan setelah kita lakukan tindakan tegas terukur dengan menembak di bagian kakinya akibat mengancam warga serta melukai anggota polisi,” Ujar Kapolres, pada Rabu (29/3/2023).

Baca Juga  "Sambo di Vonis Mati" Ini Pendapat 2 Praktisi Hukum Kota Prabumulih

Lanjut Siswandi, saat dilakukan penyidikan, pelaku kemudian mengalami sakit dan mengeluarkan busa dari mulutnya. Namun setelah dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan perawatan, pelaku pembunuh ibu kandungnya ini dinyatakan telah meninggal dunia,” Terangnya. (Ulandari/PJ)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar