Tindak Penyalahgunaan BBM, Pertamina Apresiasi Polda Sumsel

Berita Utama757 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Pertamina mengapresiasi tim Polda Sumsel yang telah berhasil menindak oknum penyalahgunaan BBM Bersubsidi yang menggunakan Mobil Tangki (MT) BG 8918 DD.

“Kami mendukung penuh langkah Kepolisian dalam melakukan proses hukum kepada pihak-pihak yang melanggar aturan”, pungkas Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan.

Selain itu, Pertamina juga selalu menegaskan kepada seluruh Awak Mobil Tangki (AMT) untuk tidak melakukan penyalahgunaan dalam penyaluran BBM, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel juga akan memberikan sanksi tegas bahkan pemutusan hubungan kerja (PHK) kepada setiap AMT yang terlibat dalam penyalahgunaan BBM bersubsidi.

Baca Juga  PWI Muba Persiapkan Agenda Keberangkatan Menghadiri HPN

Jika masyarakat menemukan adanya indikasi kecurangan dalam penyaluran BBM bersubsidi, masyarakat dapat segera melaporkan kepada aparat penegak hukum, atau melalui Pertamina Call Center (PCC) 135, tentunya dengan menyertai bukti-bukti yang jelas dan lengkap, agar dapat ditelusuri kebenarannya dengan mudah.

 

Komentar