Tiga Orang Jadi Tersangka Pengeroyokan di Jalan Demang

Uncategorized532 Dilihat

Palembang,Sumselpost.co.id – Polsek Ilir Barat I, Palembang menetapkan tiga orang sebagai tersangka kasus tewasnya Farel Anggara Putra dalam aksi tawuran sekelompok remaja di Jalan Demang Lebar Daun Palembang Minggu (15/1) dini hari yaitu Reza, Diki Apriansyah dan Iqbal. Ketiganya ditangkap tempat yang berbeda tanpa perlawanan.

Kapolsek Ilir Barat I Kompol Rian Suhendi melalui Kanit Reskrim Iptu Apriansyah mengatakan pihaknya menangkap delapan remaja tidak lama setelah aksi tawuran.

Baca Juga  Pelaku Pedofil Ditangkap

“Dari delapan yang diamankan baru tiga yang kami jadikan tersangka. Saat ketiganya masih menjalani pemeriksaan,”kata Apriansyah, Senin (16/1).

Menurutnya tersangka bernama Reza ditangkap tidak lama setelah kejadian. Dari hasil pengembangan polisi kembali menangkap dua remaja lainnya yakni Diki di Ogan Ilir dan DK di kawasan Kertapati.

Diberitakan sebelumnya, aksi tawuran antar kelompok remaja di Jalan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I Palembang Minggu (15/1) dini hari memakan korban jiwa yakni Farel Anggara dilaporkan tewas dalam aksi tawuran maut tersebut.

Baca Juga  Pengendara Motor Meregang Nyawa Usai Dilindas Truk Tangki di Simpang Sekojo

Korban meninggal dengan luka bacok di kepala bagian belakang satu kali, luka tusuk di punggung satu liang dan luka sayat di kaki bagian paha sebelah kiri satu kali.

Komentar