Terkait Foto Syur Mirip Dirinya, Kaffa Menghindar Kejaran Wartawan Muara Enim

Berita Utama825 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Terkait adanya sejumlah foto mesra yang beredar dijagad Maya tentang dirinya (Ahmad Usmarwi Kaffah.red) diduga bersama seorang wanita tersebut, PLT Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah, hingga beberapa pekan ini belum memberikan keterangan kepada sejumlah awak media.

Terlebih lagi saat sejumlah wartawan yang bertugas di Muara Enim, baik itu dari media Online,Cetak, saat akan mewawancarai orang nomor satu tersebut, sangat merasa kecewa karena tidak bisa menemuinya usai rapat tertutup diruang rapat gedung Pangripta Nusantara Bapeda Pemkab Muara Enim pada Jum’at (15/09) kemarin. Sejumlah wartawan yang bertugas di Muara Enim, hingga kini belum mendapatkan kejelasan tentang adanya pemberitaan,Vidio ,dan foto syur yang diduga mirip dengan dirinya ( Ahmad Usmarwi Kaffah.red) itu.

Bahkan hampir dua jam lamanya tersebut,beberapa wartawan online Muara Enim yang telah menunggu usai rapat tertutup tersebut, PLT Bupati Muara Enim itu,belum bersedia memberikan konfirmasi kepada sejumlah wartawan terkait viral nya pemberitaan tentang dirinya.

Baca Juga  Sultan Banjar, Khairul Saleh Pimpin Kembali FSKN, Sultan Palembang Ucapkan Selamat

Salah satu Walpri PLT Bupati Muara Enim Ilham,kepada wartawan mengatakan, bahwa pak bupati belum berkenan untuk wawancara atau memberi jawaban, ” Tolong,mohon maaf pak bupati belum berkenan, mari sama- sama saling menghargai satu sama lainnya ,” singkat Walpri Bupati Ilham.

Berselang tak lama kemudian, PLT Bupati Kaffah yang tinggal beberapa hari ini jabatan nya akan berakhir sebagai PLT Bupati Muara Enim tersebut, tiba tiba keluar dari ruang rapat, didampingi sang istrinya, Nah, tanpa peduli dengan sejumlah awak media yang menunggu lama tersebut, dengan pengawalan ketat dari ajudan dan Walpri nya, PLT Bupati Kaffah terus berjalan keruang kerjanya didampingi istrinya yang juga PLT ketua PKK Muara Enim tersebut.

Baca Juga  Pelaku Pengedar Narkotika Beserta Barang Bukti 76 Paket Sabu di Amankan Polsek Kemuning

Dengan berpakaian religi dan topi Peci warna hitam yang dikenalkan PLT Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah tersebut, awak media masih mencoba mengejar serta menunggu didepan pintu ruang kerjanya tersebut, dengan harapan beliau dapat memberikan konfirmasinya, namun hingga waktu yang ditunggu awak media yang bertugas di Muara Enim tersebut, Sia- sia belaka .

“Ya, sudah sepekan belakangan ini Kaffah jarang aktif dikantor, mungkin kegiatan dinas luar ( DL), ,” terang Raswan salah seorang wartawan di muara Enim itu. (15/09).

Dikatakan Raswan, bahwa telah beberapa jam lebih kita menunggu beliau keluar rapat guna konfirmasi tentang adanya dugaan foto syur dengan wanita lain yang mirip dengan dirinya, dan ini bukan rahasia umum lagi karena pemberitaan dirinya juga sudah sangat trending topik dan populer, namun hingga detik ini beliau belum memberikan kejelasan.

Baca Juga  Kabupaten Muara Enim Genap Berusia 77 Tahun, Pj. Bupati Gelar Silaturahmi Dan Doa Bersama di Balai Agung

‘ya, telah sepekan ini kami ingin konfirmasi terkait vitalnya foto syur itu, tapi kami perhatikan beliau jarang ada di kantor ,” ujar Raswan.

Ditambahkan Raswan, bahwa selain kecewa karena tidak dapat wawancara terkait adanya dugaan foto syur yang mirip dengannya (Ahamd Usmarwi Kaffah.red) karena publik ingin tahu yang sebenarnya apa yang terjadi, hingga menimbulkan tanda tanya itu,” tambahnya Raswan dengan nada kecewa itu. (15/09).(JNP)

Komentar