Tol Prabumuih- Indralaya, 5 Official Kontingen Porprov Ogan Ilir Alami Laka

Berita Utama1259 Dilihat

Prabumulih Sumselpost.co.id – Telah terjadi peristiwa kecelakaan dijalan tol Prabumuih-Indralaya pada Kamis (21/09/2023) kali ini menimpa team official kontingen Porprov Ogan Ilir beserta rombongan didalam mobilnya.

Menurut keterangan ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ogan Ilir , membenarkan bahwa peristiwa kecelakaan yang dialami pengurus KONI Ogan Ilir yang juga Official Kontingen Porprov Ogan ilir tersebut, sebanyak 5 orang didalam mobil mengalami Laka  (kecelakaan) dijalan tol Prabumuih-Indralaya pagi ini (21/09/2023).

“Ada 5 orang didalam mobil, Mereka adalah dr Andi Novan yang menjabat Dirut RSUD Ogan Ilir, H Haprizal ,Mughni, Karim, Syarif, dan Umar,” ungkap Aswan Mufti selaku ketua KONI Ogan Ilir.

Dikatakan, bahwa mereka ini tengah dalam perjalanan menuju Lahat, guna akan mendampingi para atlit yang berjuang dalam Porprov Sumsel.

” Insiden kecelakaan belum diketahui persis kronologinya, dan kelima official kita mengalami kecelakaan dengan mobil kijang yang ditumpanginya, dan terpaksa tidak dapat melanjutkan perjalanannya,’” terangnya.

Baca Juga  Polrestabes Palembang Gagalkan Peredaran 5 kg Sabu di Palembang

Ditambahkan, dalam insiden tersebut, kelima korban kecelakaan telah dievakuasi ke RS Pertamina Prabumuih, dan terdapat para korban mengalami luka- luka, namun hanya satu yang dikabarkan mengalami luka di bagian kepala yakni dr Andi Novan yang kini tengah jalani perawatan.

“Saya tahu laka dari group What Shap KONI Ogan Ilir dari salah satu korban Laka masih bisa menulis di group What Shap KONI Ogan ilir, yakni dari Haprizal, dengan mengeluh tangan kirinya alami keseleo,” tambahnya. (JN)

Komentar