Kapolda Sumsel Beri Bantuan Masyarakat Terdampak Karhutbunlah

Berita Utama1265 Dilihat

Muba Sumselpost.co.id, Polda Sumsel,- Dibawah kendali operasi Karhutbunlah  (kebakaran hutan dan lahan) Ditpolairud Polda Sumsel dan Bhabinkamtibmas Polsek Lalan melaksanakan kegiatan Pendistribusian Sembako Bantuan dari Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIK.

Bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat Pesisir sungai yang terdampak Karhutbunlah di Desa Karang Agung, Kecamatan Lalan Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA), Kamis (14/9/2023) sekira pukul 15.00 WIB.

Kapolres Muba AKBP Imam Safii, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Lalan Ipda Zulkarnain Afianata, S.T., M.Si., M.H membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh BKO Karhutbunlah Ditpolairud Polda Sumsel dan Bhabinkamtibmas Polsek Lalan.

“Adapun masyarakat Pesisir Sungai Lalan Desa Karang Agung Kecamatan Lalan, Kabupaten Muba yang mendapatkan bantuan sosial dari Bapak Kapolda Sumsel baru disalurkan 22 paket sembako yang terdampak Karhutbunlah,” Ujarnya

Baca Juga  Ustadz M. Marzuki Wahid, S.Pd.I Menjadi Khotib Jum'at di Masjid Zaidin Kebon Gede

Dijelaskannya, bahwa jumlah seluruhnya untuk Kecamatan Lalan dapat 100 paket sembako bansos dari Bapak Kapolda Sumsel.

“Kemarin baru di distribusikan 22 paket sembako. Hari ini akan di distribusikan lagi, Jum’at 15 September 2023.”Jelas Kapolsek. (Ulandari)

Komentar