Susanto : Mudah-mudahan Pelanggan Nasi Padang Telago Indah Semakin Banyak

Berita Utama80 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Rumah Makan Padang/Nasi Padang merupakan ciri khas Orang Minangkabau Sumatera Barat. Rumah Makan Padang Banyak tersebar di Seluruh Wilayah Indonesia bahkan terkenal di Mancanegara

Susanto Pemilik Rumah Makan Telago Indah sekaligus Ketua Forum Pemerhati Pendidikan Sriwijaya mengatakan, Alhamdulillah selam 4 tahun rumah makan kami sudah banyak yang menjadi langganan dan banyak memesan nasi Padang kami di Rumah Makan Telago Indah ini.

Di buka mulai pukul 09.00- 04.00 sore setiap harinya. Harga mulai dari Rp 10.000,-.Adapun Rasanya otentik yaitu rendang, ikan bakar, Ayam bakar dan berbagai rasa lainnya.
Selama bulan puasa kami buka mulai pukul 13.00-19.00 WIB

Harapan Saya usaha rumah makan ini dapat memberi semangat dan kekuatan untuk keluarga kami agar selalu di minati oleh para pelanggan dan kami sangat memanjakan para pelanggan.

Baca Juga  Amankan Ganja 26,164 kg, Kodam II/Swj Selamatkan 697 Ribu Jiwa

Susanto Pemilik Rumah Makan Telago Indah sekaligus Ketua Forum Pemerhati Pendidikan Sriwijaya yang berada di Jalan Tanjung Sari/ Depan Green Sukosari Indah Kel. Talang Kelapa telah 4 tahun membuka Rumah makan Padang ini, dengan menghubungi pesanan di Nomor telpon/ Whatshap 081367417643. ( Ocha)

Komentar