Supriadi Menargetkan Kemenangan Prabowo-Gibran Di Sumsel 60 Persen

Berita Utama1088 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Deklarasi sedulur POBRAN (Prabowo-Gibran) wilayah provinsi Sumatera Selatan (sumsel), bertajuk “Wujudkan Indonesia KEMILAU 2024, Kuat dan Bermartabat”. Bertempat di Ballroom Hotel Princess komplek ilir barat permai Palembang, Senin (15/01/2024).

Ketua TKD Pobran provinsi Sumsel, Ir. H. Mawardi Yahya mengukuhkan dan mengesahkan relawan Pobran provinsi Sumsel, Supriyadi sebagai Ketua Umum Pobran provinsi Sumsel beserta pengurus Pobran lainnya.

Usai dikukuhkan sebagai Ketua Umum Pobran, Supriyadi mengatakan, Bahwa relawan Pobran lahir dari usulan teman-teman dari LSM, Wartawan, Ormas yang di motori oleh Mukri As Pemulutan. Bukan inisiasi dari Bapak Mawardi, tapi murni inisiatif dari kawan-kawan yang di setujui oleh Bapak Mawardi sebagai Ketua TKD Pobran Sumsel.

Baca Juga  Buka Rakernis Bidang Gabungan, Kapolda Sumsel Harapkan Peningkatan Kualitas Pelayanan

“Kapan lagi kita berjuang untuk presiden, sekarang mari kita berjuang. Apalagi Ketua TKD Prabowo-Gibran di Sumsel adalah putra daerah terbaik dari Ogan Ilir yaitu Bapak insinyur Mawardi Yahya yang sudah pernah menyicipi kursi Wakil Gubernur Sumatera Selatan, maka dari itulah kawan kawan disini sepakat membentuk Pobran,” Ungkap Supriyadi.

Sebagai Ketua relawan Pobran Sumsel, Supriyadi mentargetkan Pobran Sumsel bisa menang di atas 60 persen, selaras dengan target Ketua TKD Pobran Sumsel Ir. H. Mawardi Yahya.

Baca Juga  Perintah Allah SWT Tentang Sholat Langsung Diterima Nabi Muhammad SAW Tanpa Perantara Malaikat Jibril

“Langkah kedepan, kami akan segera konsulidasi ke seluruh Kabupaten, mensosialisasikan dan mengenalkan siapa itu Prabowo dan siapa itu Gibran, apa program mereka yang bisa mengusung kepentingan masyarakat,” Pungkasnya. (niken)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar