PCM IT 1 Balayudha Mengadakan Kunjungan ke SD Muhammadiyah 7 Palembang

Berita Utama887 Dilihat

Palembang Sumselpost.co.id –  Pimpinan Cabang Muhammadiyah Ilir Timur 1 (PCM IT 1) Balayudha mengadakan kunjungan ke SD Muhammadiyah 7 di kelurahan Tuan Kentang kecamatan Jakabaring, Selasa (16/01/2024).

Kunjungan PCM IT 1 Balayudha ini dalam rangka bersilaturrahim ke SD Muhammadiyah 7 dan sekaligus memberikan bantuan berupa sedikit alat tulis kantor dan dana sebesar 2 juta rupiah untuk SD Muhammadiyah 7 Palembang, sumbangan ini langsung diserahkan oleh ketua PCM IT 1 H.Riduansyah, SH.,MH. kepada kepala SD Muhammadiyah 7 Palembang Abi Hurairah, S.Ag.

Baca Juga  Polisi Tangkap Penodong Sopir Truk usai Bongkar di Pasar Induk Jakabaring

Ketua PCM IT 1 mengatakan bahwa kunjungan ini adalah bentuk dari silaturrahim antar sesama anggota dan lembaga persyarikatan Muhammadiyah di kota Palembang, ini bukannya kunjungan pertama dan terakhir, insyaa Allah nanti ada pcm pcm lainnya bersilaturrahim ke SD Muhammadiyah 7 ini dalam rangka memajukan amal usaha Muhammadiyah.

Ketua PCM IT 1 H.Riduansyah, SH.,MH. didampingi sekretaris Patman Rozi, S.Pd., SH., M.Si. bendahara Muhammad Nawawi, S.IP., MM. dan ketua majelis kader Ansori, S.Pd. SH. semuanya mendukung apa yang dikatakan ketua PCM IT 1 tadi.

Baca Juga  Sopir Yang Tabrak Ojol dan Penumpangnya Hingga Tewas Diamankan

Baik Fatman dan M.Nawawi memberikan motivasi kepada kepala sekolah dan dewan guru SD muhammadiyah 7 untuk kemajuan sekolah tersebut.

Kepala SD muhammadiyah 7 palembang didampingi wakil ketua PCM SU 1 A. Rahman, S.Pd. dan ketua majelis Dikdasmen Kms. Sofyan Abdullah, S.Pd. mengucapkan ribuan terima kasih atas kunjungan silaturrahim dan bantuan PCM IT 1 kepada SD muhammadiyah 7 Palembang.
(Kms. Sofyan Abdullah)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar