Sumsel Bersatu Kibarkan Bendera Merah Putih Raksasa Dari Ketinggian Gunung Dempo

Berita Utama342 Dilihat

Pagaralam, Sumselpost.co.id – Kodim 0405/Lahat Korem 044/Gapo Bersama Forkopimda Prov. Sumsel dan Pemkot Pagaralam kibarkan bendera merah putih raksasa di Tugu Rimau Kota Pagaralam, Sabtu (29/6/2024).

Melalui rilisnya, Kapenrem 044/Gapo Mayor Inf Jauhari mengatakan kegiatan pembentangan bendera raksasa di Ketinggian Gunung Dempo dihadiri lebih dari 300 orang.

Pada kesempatan tersebiut, Pangdam II/Swj mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemkot Pagaralam dan seluruh Forkopimda pada kegiatan pengibaran bendera raksasa di Kota Pagaralam.

Baca Juga  Tim Pemenangan DPW Garda Herman Deru 2 Periode Sumsel Akan  SK-kan Pengurus DPD Kabupaten/Kota

Ditambahkan Kapenrem, Acara yang digelar ini bukan hanya di wilayah Kodam II/Swj saja, tetapi di seluruh wilayah Indonesia untuk memperingati HUT RI ke-79.

“Pangdam juga mengucapkan selamat ulang tahun ke-23 Kota Pagaralam semoga semakin maju menjadi kota destinasi tujuan wisata, tak lupa juga Dirgahayu Bhayangkara, semoga Polri tetap selalu bersinergi untuk negeri,” lanjut Kapenrem menjelaskan.

Baca Juga  Prof. Dr. H. Muhammad Mawangir, M,Ag. : Makna Filosofi Peristiwa Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW

Pembentangan bendera ini dilaksanakan dengan maksud sebagai wujud cinta tanah air, pengamalan Pancasila, membangun generasi muda yang memiliki pandangan positif serta tindakan positif.

Rangkaian pengambilan video pengibaran bendera di ketinggian Gunung Dempo Kota Pagaralam ini, akan ditampilkan di IKN pada peringatan HUT RI Ke-79 Tahun 2024.

Komentar