Suami Pergoki Istri Selingkuh Dengan Pria Berjualan Jamu

Uncategorized882 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co id – Samiran (40), warga Kecamatan Gandus Palembang, memergoki istrinya selingkuh dengan seorang pria berjualan jamu.

Kasus perzinahan ini terungkap setelah Samiran melaporkan peristiwa tersebut ke petugas SPKT Polrestabes Palembang pada Kamis (2/3) malam.

Samiran juga membawa paksa istri berinisial NH dan selingkuhan berinisial PW ke Polrestabes Palembang.

Dalam keterangan di hadapan polisi, Samiran mengaku memergoki perbuatan istrinya yang berselingkuh di rumah PW yang tidak jauh dari tempat tinggalnya.

Baca Juga  Welcome To Talang Taling Bukti Kecintaan Terhadap Desa

“Kejadian malam Pak, saya pulang kerja istri tidak ada di rumah. Kemudian minta cariin sama anak soalnya tadi katanya pergi hajatan,” ujarnya.

Karena tidak ketemu, akhirnya Samiran mencari sendiri keberadaan istrinya dan setelah dicari tahu ternyata NH sedang berada di rumah pria idaman lain berinisial PW.

“Istri saya di rumah selingkuhannya. Di situ saya pergoki mereka pun mengaku habis melakukan begituan, bahkan keduanya mengaku sudah dua kali, satu kalinya di sebuah penginapan,” cetusnya.
Diakui Samiran, dirinya memang memiliki firasat buruk, di mana gelagat aneh istrinya membuat ia curiga bahwa sang istri yang sudah dinikahinya selama 11 tahun itu memiliki PIL.

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar