Strategi  Pemenangan Herman Deru Untuk  Menjadi Gubernur Sumsel 2024

Berita Utama515 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Tim Garda HD2P di posko pasar Kuto pada hari Kamis (25/04/2024) sedang membahas beberapa strategi antara lain ingin mengumpulkan 1000 pedagang pasar Kuto dan pasar Lemabang untuk mensosialisasikan program program Calon Gubernur H. Herman Deru.

Program program tersebut adalah berobat gratis, pendidikan gratis, dan pinjaman modal tanpa bunga kepada para pedagang pasar tradisional di kota Palembang.

Penggagas ide ini bapak Febrianto, bapak Ruswaji, bapak Yahya Selma, dan bapak Sofyan. Dalam penjelasannya pak Febrianto, “Aku akan kumpulkan 1000 pedagang pasar Kuto dan pedagang pasar Lemabang, pak Ruswaji, pak Yahya, dan pak Sofyan nanti memaparkan program program bapak Herman Deru kepada para pedagang tersebut,” ujar Febrianto.

Pak Ruswaji, pak Yahya, dan pak Sofyan pun setuju sambil mencatat program program Herman Deru untuk disampaikan kepada para pedagang pasar tradisional kota Palembang.

Baca Juga  Pelaku IKM dan UMKM Apresiasi Pj Bupati Muara Enim dan PLT Camat Gelumbang

Selain itu, pak Yahya mengusulkan program pendidikan pelajaran bahasa Arab, supaya para pelajar di provinsi Sumsel mengerti dan memahami bahasa Arab misalnya di dalam doa, ditafsir Al Qur’an, dan pada bacaan bacaan sholat.

Pak Ruswaji dan pak Sofyan akan mengadakan lomba jalan santai dan khitanan gratis bagi masyarakat kota Palembang. Dalam waktu dekat mereka akan menghadap bapak Herman Deru, semoga beliau setuju usulan dari tim Garda HD2P ini.
(Kms. Sofyan Abdullah)

Komentar