Fitriana:  Heri Amalindo Sosok Pemimpin Sumsel Yang Merakyat

Berita Utama441 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Guna mewujudkan program Sekolah Gratis dan Berobat Gratis yany diusung Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Dr. Ir. H. Heri Amalindo MM untuk mensejahterahkan masyarakat Sumatera Selatan, Tim Relawan Pro Herlindo Juang mulai bergerak melakukan sosialisasi di Kecamatan Seberang Ulu II (SU.II), Kamis (25/04/2024).

Fitriana selaku Ketua Tim Relawan Pro Herlindo Juang tidak mau kecolongan dari tim relawan Bacagub lain, Fitriana bersama rombongan melakukan blusukan mengunjungi sahabat-sahabat lama serta warga di Kelurahan 11 Ulu Kecamatan SU. II untuk pererat persahabatan sambil bergabung ikut mengajak masyarakat di SU2 support dan memperkuat barisan Pemenangan Bapak Heri Amalindo menuju Sumsel satu.

Pengusaha sukses yang akrab di sapa Pingky ini merupakan sosok wanita yang selalu membantu masyarakat dengan organisasi yang dimilikinya, apa yang menjadi program kerja dari Bupati Pali dua periode ini sangat merakyat dan sangat diinginkan masyarakat Sumsel.

Menurut Owner dari Butik QQQ ini, Heri Amalindo merupakan calon pemimpin Sumsel yang sangat mengerti keadaan masyarakat. Di tengah beban ekonomi yang tidak menentu seperti sekarang ini, HA (Heri Amalindo) hadir membawa perubahan dengan program kerja dan visi misinya yang menyentuh masyarakat.

“Pak Heri Amalindo ini memiliki kepribadian yang ramah dan santun, beliau selalu berpikir bagaimana cara nya agar masyarakat Sumsel ini bisa sejahtera, adil dan makmur. Dengan program kerja yang jelas yakni Sekolah Gratis, Beliau ingin penerus bangsa bisa terus bersekolah tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal, serta memikirkan bagaimana cara menjamin kesehatan masyarakat dengan memberikan Pengobatan Gratis sehingga masyarakat yang sakit bisa cepat sembuh karena cepat berobat tanpa takut memikirkan biaya pengobat,” Terang Direktris CV. Finksuca.

Baca Juga  Kapolres Muara Enim Jum'at Curhat Bersama Purnawirawan dan Warakauri

Sebagai Ketua Tim Relawan, Fitriana Ikhlas menjadikan kediamannya yang tergolong mewah menjadi Posko Pemenangan, dan beberapa mobil pribadinya dijadikan mobil inventaris Tim serta membranding mobil dengan gambar Heri Amalindo.

“Bersama Tim Relawan Pro Herlindo Juang, kami siap menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan Heri Amalinda menjadi Gubernur Sumsel periode 2024-2029,” Pungkas Disainer dan Entertain provinsi Sumsel. (niken)

Komentar