Sopir Pick-Up Dihajar Oleh Pengemudi Vespa

Berita Utama770 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co id – Anwar Anas (37), seorang sopir mobil pick up menjadi korban pengeroyokan saat tengah melintas di Jalan KH A Rasyid Siddik, Kecamatan SU I Palembang.

Akibat pengeroyokan yang diduga dilakukan sejumlah pengendara Vespa tersebut, warga Jalan Lettu Karim Kadir, Gang Rosa, Kelurahan Kecamatan Gandus, Palembang itu kini masih dalam perawatan di rumah sakit akibat luka lebam di sekujur tubuhnya.

Aksi pengeroyokan terjadi pada Selasa (25/7) sekitar pukul 11.00 WIB persisnya di seberang Tugu KB, Kecamatan SU I Palembang

Saat itu, Azwar sedang mengemudikan mobil pick-up Grand Max BG 8115 MY dan sedang melintasi Jalan KH Rasyid Siddiq di depan Simpang Tugu KB, Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan Jakabaring.

Baca Juga  Kerukunan Keluarga Palembang Akan Adakan Muktamar

Saat melewati jalanan yang sedang macet, Azwar tak sengaja menyerempet sepeda motor Vespa milik salah seorang dari kedua pelaku.

Akibat kejadian tersebut, memicu amarah kedua pengendara Vespa tersebut. Pengendara Vespa yang di sebelah kiri langsung mendekati Azwar dan menarik-narik pakaian serta menjambak rambutnya.
Keadaan semakin memanas ketika pengendara Vespa dari sebelah kanan juga ikut campur dalam aksi pengeroyokan ini.

“Saat itu kondisi jalanan lagi macet, saya tak sengaja menyerempet Vespa di sebelah kiri. Rambut saya mereka jambak dan baju kena tarik, setelah saya turun dari kendaraan, justru saya dipukuli. Saat itu tidak ada yang mau menolong hingga dua polisi yang kebetulan melintas melerai kami,” kata korban.

Baca Juga  Pembunuh Tukang Ojek di Pasar Induk Jakabaring Ditangkap Polisi

Untuk menghentikan aksi pengeroyokan tersebut, seorang anggota Polsek Seberang Ulu-I terpaksa harus melakukan tiga kali tembakan ke udara.

Azwar dan kedua pelaku akhirnya petugas bawa ke Polsek SU-1 untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Petugas mendapati bahwa salah seorang pelaku menderita luka di pergelangan kakinya. Akibat terlindas oleh ban mobil pick-up yang Azwar kemudikan.

Baca Juga  Pemkab Muba Siap Support Pelaksanaan PORSENIWADA 2024

Kapolsek SU-1, Kompol Tatang Yulianto,SH,SIK melalui Iptu Indra Widodo, Kanit Reskrim Polsek SU-1 mengatakan, adanya laporan dari kedua belah pihak terkait kejadian tersebut.

“Kedua pihak telah kita amankan di Polsek, dari sopir Pick-Up yang dianiaya juga telah melapor. Tapi, yang dari pengemudi Vespa informasi juga telah melapor ke Polrestabes,” katanya.

Komentar