Siap Maju Di Pilkada Palembang, H. Haidir Kalingi Serahkan Formulir Ke DPD Golkar

Berita Utama205 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Bentuk keseriusan H. Haidir Kalingi S.Sos untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kota Palembang di tunjukkannya dengan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Palembang (Bacawawako).

Bertempat di Aula kantor DPD partai Golkar Kota Palembang Jum’at (19/04/2024), H. Haidir Kalingi secara resmi menyerahkan formulir pendaftaran berikut dengan persyaratannya kepada panitia penerimaan Balon Wawako Palembang periode 2024-2029.

H. Haidir Kalingi merupakan Kader Partai Golkar sejak tahun 1986, melalui salah satu Sekber Golkar di Jajaran MKGR yaitu Gema MKGR, dan selalu aktive dalam berbagai aktivitas ormas. Pada Pemilu 1992 dan 1997 aktive sebagai Jurkam Golkar dan tahun 2007-2012 sebagai Sekretaris Badan Seni Budaya dan Pariwisata DPD. Partai Golkar Sumsel.

Baca Juga  Forum Barisan Kawan Deru Gelar Silaturrahmi dan Berbagi Kepada Semua Anggota

Mengawali karir sebagai ASN dari tahun 1980 di Departemen Perindustrian Musi Rawas, 1989 Pindah ke Dinas Perindustrian Kota Palembang, 1999-2015 Disnaker Kota Palembang, 2015 Pindah ke Muratara sebagai Kabag Umum di Sekwan Muratara s/d 2016, 2016 menjabat Kasat Pol PP Muratara, 2016 s/d pensiun tahun 2019, dengan Jabatan terakhir Kadispora Muratara.

Hal ini disampaikan oleh H. Haidir Kalingi S.sos Pria asal Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) yang aktif di sejumlah organisasi, dan lama mengabdi sebagai ASN di Kota Palembang serta Muratara, dan sekarang menjabat Tim Ahli Komisi 5 di DPRD Provinsi Sumsel bidang Tenaga Kerjaan.

Baca Juga  Ustad Dedi : Malaikat Berdoa Rasullullah Mengaminkan

“Saya mendaftar melalui DPD Partai Golkar yang diterima oleh Pak Nensyah, selanjutnya panitia akan melakukan survey terhadap Balon yang telah memenuhi syarat adiministrasi. Semoga Allaah Subhasnahu wa ta’ala memberikan kemudahan dan kelancaran untuk menjadi Balon Wawako Palembang Periode 2024 – 2029 yang diusung oleh Partai Golkar. Aamiiin Yaa Robbal’aalamiin,” Harap H. Haidir, Minggu (21/04/2024).

Mengusung visi, menyesuaikan dengan cita-cita dan harapan Walikota Palembang untuk kemaslahatan ummat periode 2024 – 2029 yang didamping. H. Haidir siap berkoordinasi dengan Sekda dalam melaksanakan misi dalam mewujudkan visi Walikota, serta menjalankan tugas sesuai tupoksi dan SOP sebagai Wawako.

Baca Juga  Kabag SDM Polres Muara Enim Kompol Apriansyah, Bagi-bagi Takjil Ramadhan

Termotivasi ingin membenahi kota Palembang agar lebih baik lagi kedepannya, serta dengan dukungan keluarga, sahabat, teman, dan seluruh masyarakat kota Palembang, H. Haidir Kalingi optimis bisa maju dan lolos menjadi Wakil Walikota Palembang. (Niken)

Komentar