Pingky Berbagi Nasi Bersama Tim Relawan Pro Herlindo Juang Untuk Warga Lemabang

Berita Utama188 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Fitriana bersama Tim Cagub Relawan Pro Herlindo Juang (Cagub Sumsel Heri Amalindo) Lakukan Gerakan bakti sosial berbagi Nasi kotak di Daerah Pasar Lemabang di jalan Ratu Sianom Kelurahan Ilir Timur II Palembang, Sabtu (20/04/2024).

Gerakan Berbagi Nasi kotak ini merupakan bentuk kedekatan Fitriana atau biasa di sapa Pingky, bersama Tim relawan Pro Herlindo Juang dengan masyarakat kota Palembang yang menginginkan perubahan untuk Sumatera Selatan lebih baik lagi kedepannya.

Fitriana (Pingky) selaku Ketua Tim Relawan Pro Herlindo Juang Sumsel mengatakan, Kegiatan ini untuk lebih memperkenalkan Heri Amalindo kepada masyarakat Sumsel sebagai Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sumatera Selatan periode 2024-2029 khususnya warga kota Palembang yang berdomisili di sekitar pasar Lemabang.

“Karena memang saya berdomisili di pasar Lemabang, jadi kita mau memperkenalkan Cagub kita Bapak Heri Amalindo kepada masyarakat kota Palembang, supaya mereka mengenal jagoan kita di tempat kediaman saya sendiri, di posko kemenangan kita di jalan Ratu Sianum pasar Lemabang,” Ujar Pingky yang merupakan pengusaha sukses.

Baca Juga  Sempat Berhubungan Intim, Pelaku Pembunuhan Wanita di Tanjung Enim Ditangkap, Berikut Kronologinya

Pingky menjelaskan, Saat ini Heri Amalindo masih menjabat Bupati Pali, dan sekarang ingin mencalonkan diri menjadi Gubernur Sumatera Selatan dengan membawa visi perubahan.

“Semoga tercapai keinginan, dan semoga Bapak Heri Amalindo dapat terpilih dan sampai dilantik serta duduk menjadi Gubernur Sumatera Selatan,” Pungkasnya.

Kegiatan Fitriana Pingky bersama Tim Relawan Pro Herlindo Juang dilanjutkan dengan menyambangi Panti Asuhan Aisyah untuk memberikan paket bantuan untuk anak-anak Panti. (niken)

Komentar