Sempat Tenggelam, Jenazah Prabowo Subianto Ditemukan

Uncategorized3096 Dilihat

Palembang, Sumselpost.co.id – Jenazah Muhammad Prabowo Subianto (11) ditemukan tewas usai terseret arus Sungai Musi dan tenggelam. Sebelumnya pada Kamis (16/2) sekitar pukul 15.00 WIB tersebut korban yang merupakan warga Jalan Sultan Agung, lorong Lebak, Kecamatan Ilir Timur II Palembang tenggelam.

Korban ditemukan sudah tewas oleh Satpol Airud Polrestabes Palembang, bekerjasama dengan Basarnas Kota Palembang.

“Korban ditemukan tewas tak jauh dari TKP pencarian dan saat ini sudah dibawa ke rumah duka,” kata Kasatpol Airud Polrestabes Palembang, Kompol Suprawira melalui Kanit Gakkum Satpol Airud Iptu Chepi Aminudin, Jumat (17/2).

Baca Juga  Ucapan Hari Raya Idul fitri 1444 Hijriah Forum Palembang Bangkit

Menurut Iptu Chepi, kejadian tersebut berawal saat korban mandi bersama empat rekannya di pinggiran sungai Musi tepatnya di perairan 1 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Palembang. Saat korban sedang asik berenang tiba-tiba terseret arus sungai Musi.

“Teman korban sempat berusaha menolong, tapi karena arus sungai yang deras, jadi korban tak bisa di tolong lagi,” katanya.
Senada dikatakan kepala kantor pencarian dan pertolongan Basarnas Palembang, Hery Marantika, mengatakan setelah mengetahui adanya korban tenggelam, team rescue Basarnas Kota Palembang menurunkan enam personel dengan menggunakan rescue car serta aqua eye, rubber boat, alat selam, peralatan medis, dan komunikasi

Komentar