Seminar “Melek Hukum” IRMAS Jami’ Babussalam Gelumbang Undang Kapolda Sumsel

Uncategorized433 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co id – Ikatan Remaja Masjid (Irmas) Jami’ Babussalam Kelurahan Gelumbang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, mengundang Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo, dalam rangka kegiatan seminar hukum dengan Tema “Melek Hukum” .

Tidak hanya Kapolda Sumsel yang diundang dalam kegiatan seminar hukum oleh Ikatan Remaja Masjid (Irmas) Jami’Babussalam Gelumbang dalam menyelenggarakan kegiatan seminar hukum tersebut, namun IRMAS melakui Panitia juga mengundang seluruh element masyarakat untuk hadir di acara tersebut, yang rencananya akan diselenggarakan pada hari Senin 26 Juni 2023 Pukul 09:00 WIB, s/d selesai, bertempat di Masjid Jami’Babussalam Gelumbang. Ketua Masjid Jami Babussalam Gelumbang M Isnaini,SAg, mengatakan, kegiatan seminar hukum dengan tema ”Melek Hukum” bekerjasama dengan Tripika Kecamatan dan Ikatan Remaja Masjid (Irmas) dan rencananya akan menghadirkan narasumber dari Polres Muara Enim.

“Insya Allah yang membuka Seminar hukum Kapolda Sumsel atau yang mewakilinya, dan undangan telah diterima staf khusus Kapolda Sumsel,”ucap M.Isnaini.(20/06/2023).

Sementara ketua Ikatan Remaja Masjid (Irmas) Jami’Babussalam Gelumbang Khoirul Imam, rencana kegiatan seminar hukum yang akan diselanggarakan pada Senin (26/06/2023) nanti, bahwa sebelumnya telah melakukan kordinasi kepada unsur Tripika, dan anggota Irmas Jami’ Babussalam Gelumbang saat itu juga telah melakukan kordinasi serta komunikasi ke Direktorat Binmas Polda Sumsel.

Baca Juga  Kasus Jari Bayi Terpotong Berujung Damai

“Mari kita sukseskan kegiatan seminar hukum dengan Tema “Melek Hukum” berharap kegiatan ini, selain dapat memberikan wawasan, juga tentunya dapat mentaati hukum yang ada,”pungkas Ketua Irmas Khoirul Imam, pada media ini Selasa (20/06/2023)(jnp)

Postingan Terkait

Postingan Terkait

Komentar