Sekolah Gratis dan Berobat Gratis  Program Unggulan Heri Amalindo di Pilkada Nanti

Uncategorized871 Dilihat

Baturaja,Sumselpost.co.id -Bupati PALI dua periode Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM melakukan kunjungan silaturahmi ke Bumi Sebimbing Sekundang. Kehadiran mantan Kadin PU Bina Marga Provinsi Sumatera Selatan di era Alex Noerdin tersebut dalam rangka meresmikan Rumah Bersama yang terletak di Karang Sari Tanjung Baru, Baturaja Timur-OKU, Minggu (4/6/2023).

Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM yang digadang gadang bakal mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumatera Selatan didampingi putri mantan Gubernur Sumsel Hj. Luri Alex Noerdin, Ketua Tim Pemenangan Heri Amalindo Firdaus Hasbullah, dan rombongan lainnya.

Firdaus Hasbullah menyampaikan, kedatangan Herli Amalindo ke Baturaja Kabupaten OKU ini bukan untuk kampanye, akan tetap bersilaturahmi dan menyampaikan niatnya untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumsel periode 2024-2029 dengan mengusung program “Sekolah dan Berobat Gratis”, ujarnya.

Baca Juga  IRT di Palembang Jadi Korban Penganiayaan, Lapor Polisi

Dilanjutkan Firdaus, sebagai salah satu bentuk keseriusan pak Heri Amalindo untuk mewakafkan pemikiran dan pengabdian untuk Provinsi Sumatera Selatan dengan melakukan sosialisasi dan bertemu muka dengan warga di Kabupaten OKU.

Untuk diketahui, Heri Amalindo mengawali kariernya sebagai PNS, pernah menjabat Kadin PU di era Alex Nordin menjadi Bupati MUBA, kemudian menjadi Kadin PU Bina Marga di era Gubernur Sumsel Alex Nordin juga. Jadi Pak Heri Amalindo paham dengan keadaan wilayah OKU, katanya.

Selama menjadi Bupati PALI dua periode, Heri Amalindo sudah banyak kemajuan setelah pisah dari Kabupaten Muara Enim. PALI terus membangun sarana dan prasarana yang cukup mumpuni, bahkan kini APBD PALI sudah mencapai 1,3 Triliun lebih.

Tujuan silaturahmi ini sebagai bentuk dari keinginan Heri Amalindo meneruskan program yang sukses dilaksanakan mantan Gubernur Sumsel Alex Noerdin yakni “Sekolah dan Berobat Gratis” sehingga kedepannya Sumsel menjadi Sejahtra dan Gemilang.

Baca Juga  Polisi Periksa Pelapor Kasus Penistaan Agama Makan Kulit Babi Lina Mukherjee

Ditempat yang sama putri bungsu Alex Noerdin yang Bernama Hj. Lury Alex Noerdin mengajak seluruh warga OKU untuk mendukung Heri Amalindo pada Pilkada November 2024 mendatang agar menjadi Gubernur Sumsel.

Sehingga program unggulan Sekolah dan Berobat Gratis yang sudah dinikmati masyarakat Sumsel di masa kepemimpinan Gubernur Sumsel Alex Noerdin akan dilanjutkan jika Heri Amalindo terpilih menjadi Gubernur Sumsel pada Pilkada 2024, ujarnya.

Sementara itu, Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM bakal calon Gubernur Sumsel Periode 2024-2029 menyatakan dua program unggulan berupa Sekolah dan Berobat Gratis memang menjadi program yang akan dilaksanakan bilamana ia terpilih menjadi Gubernur Sumsel mendatang.

Baca Juga  Korban Pemecatan dan  5 Tahun Uang Lembur Tidak Dibayar, Polda Sumsel Didesak Periksa Presiden Dirut PT Tanjung Enim Lestari Pulp & Paper & PT Absolute Service

Program tersebut telah sukses dilaksanakan pada era Gubernur Sumsel Alex Noerdin. Selain program ini masih banyak program-program berpihak kepada rakyat yang lainnya yang akan diwujudkan bila terpilih menjadi Gubernur Sumsel pada Pilkada 2024 mendatang, ujarnya.

Oleh sebab itu Heri Amalindo berharap kepada masyarakat OKU bersama-sama mendukung dan pada saatnya nanti memilih dan mencoblos foto saya di TPS dengan nama Heri Amalindo,”pungkasnya. (yudi)

Komentar