SDN 5 Gelumbang Raih Juara 1 Perpustakaan Kabupaten Muara Enim

Berita Utama1170 Dilihat

Muara Enim Sumselpost.co.id – Menerima tropi serta piagam penghargaan dan uang pembinaan atas juara 1 lomba Perpustakaan Tingkat Kabupaten Muara Enim, tentunya menjadi kebanggan tersendiri dari SDN 5 Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim pada Senin (04/09/2023).

Kepsek SDN 5 Gelumbang Linda Warsini, SPd, SD, MSi, usai menerima tropi juara 1 perpustakaan tingkat kabupaten Muara Enim, yang langsung diserahkan oleh PLT Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah, dihalaman kantor Bupati Muara Enim, tentunya merasa haru serta bangga atas raihan juara 1 lomba perpustakaan tingkat Kabupaten Muara Enim yang telah kita raih.

“Alhamdulilah SDN 5 Gelumbang berkat kerjasama para dewan guru, dapat meraih kepercayaan dengan menjuarai lomba perpustakaan tingkat Kabupaten Muara Enim,”ucap Linda Warsini, SPd SD MSi.(04/09/23).

Dikatakan Linda, tentunya Raihan juara 1 lomba perpustakaan tingkat Kabupaten Muara Enim yang kita raih ini, berkat kerjasama yang baik bersama para dewan guru dalam melestarikan Perpustakaan di SDN 5 Gelumbang yang saya pimpin ini, dan budaya gemar membaca untuk para siswa -siswi memang terus kita lestarikan, karena dengan gemar membaca, Anak -anak akan selalu ingat dengan mata pelajarannya serta sejarah bangsanya.

Baca Juga  2 Oknum DC Kasus Aiptu FN Dijemput Paksa

“Terima kasih atas kepercayaannya kepada SDN 5 Gelumbang yang telah dipercaya meraih tropi juara 1 perpustakaan tingkat Kabupaten Muara Enim ini, tentunya ini akan menjadikan motivasi bagi kami, agar lebih baik lagi dalam mendukung serta menciptakan dunia pendidikan yang berkualitas,”tutur Linda Warsini.(JNP)

Komentar