Sambut Peringatan HANI 2024, Pj. Bupati Senam Bersama dan Ajak Berantas Narkoba

Berita Utama258 Dilihat

Muara Enim, Sumselpost.co.id  – Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., mengikuti senam sehat yang diselenggarakan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Muara Enim di Halaman Kantor Bupati Muara Enim dalam rangka menyambut peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2024, Jumat (15/06).

Melalui kegiatan yang diikuti para ASN, pelajar dan masyarakat tersebut, Pj. Bupati mengajak semua elemen bersama-sama memberantas narkoba demi menyelamatkan generasi bangsa dari bahaya zat adiktif di Bumi Serasan Sekundang.

Baca Juga  Pj Bupati Muba Serahkan Bantuan Kepada 70 UMKM

Dalam senam bersama yang dihadiri Kepala BNN Kabupaten Muara Enim, AKBP. Elangga, S.E., M.H., bersama sejumlah OPD ini juga dilaksanakan donor darah serta pemeriksaan kesehatan gratis. Pada kesempatan itu, Pj. Bupati mengingatkan jangan pernah mencoba narkoba sebelum menghancurkan tubuh hingga masa depan. Untuk itulah, dirinya menyambut baik diselenggarakan kegiatan tersebut sebagai wujud nyata serta komitmen dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh sekaligus bentuk kepedulian sosial terhadap sesama.

Baca Juga  Dugaan Pungli Rekrutmen Calon PPS Dan PPK Gelumbang,  Anggota DPRD Desak Usut Keranah Hukum

Terkait peringatan HANI Tahun 2024 pada 26 Juni mendatang, Pj. Bupati menegaskan komitmennya menjadikan Kabupaten Muara Enim sebagai wilayah yang bersih dari penyalahgunaan narkoba, dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat, mulai dari keluarga, sekolah, hingga lingkungan kerja.

Edukasi dan sosialisasi mengenai bahaya narkoba terus digalakkannya karena menjadi bagian penting dalam membangun kerjasama yang solid antara pemerintah, aparat penegak hukum, dan masyarakat dalam memberantas narkoba. [prokopim-me]

Komentar